Kegiatan Rutin Yayasan FORKAM Jumat Berkah Di Melayu

 

Jakarta,Infopers.com –  Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) sebagaimana kegiatan rutin menggelar acara Jumat Berkah, dan pada Jumat 25 Februari 2022 Forkam membagikan nasi box di bawah flyover Terminal Kampung Melayu, kegiatan sosial tersebut diawali dari sekretariat Forkam Jalan Raya Jatinegara Barat 158, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan  FORKAM, Harry Amiruddin mengungkapkan, bahwa hari ini kita membagikan nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan, khususnya bagi pengemudi ojek pangkalan, ojek online, pedagang asongan hingga warga yang membutuhkan, hal ini Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan sosial ini juga wujud kepedulian Insan media yang bergabung dalam Yayasann Forkam untuk berbagi. serta menyisihkan rezeki yang ada untuk mereka yang membutuhkan, dan ini rutin kita gelar setiap hari Jumat.

Saya berharap pemerintah di tengah Pandemi Covid 19 ini juga terus peduli membantu masyarakat terdampak pandemi covid 19, dengan memprioritaskan warga kurang mampu, sehingga bisa bersama-sama memerangi pandemi covid 19.

Kami juga berharap para donatur untuk terus meningkatkan kepedulian sesama, agar warga masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM level 3 ini bisa tetap berdiam di rumah. dan tidak keluar apabila tidak ada hal penting. disinilah perlunya peran serta semua unsur masyarakat, untuk berbagi dan mencegah pandemi covid 19, pungkasnya.(B/D)

Baca Juga  Muammar Torik Ucapkan Selamat ke Muhammad Ali Menjadi KSAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *