Sejumlah Personel Samsat Jaktim Kena Corona, Diantaranya Perwira Administrasi Tata Usaha

Ilustrasi pasien covid-19. (Foto:Istimewa)

Jakarta, infopers.com – Covid-19 dikabarkan menerjang jajaran kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Timur.

Tak tanggung-tanggung, virus yang telah merenggut puluhan ribu nyawa penduduk Indonesia ini turut menyerang salah seorang pejabat di Samsat Jakarta Timur dari unsur kepolisian.

Sumber infopers.com di lingkungan Polda Metro Jaya mengungkapkan personel di satuan kerja tersebut yang terpapar corona saat ini kondisinya semakin membaik.

“Perwira Administrasi Tata Usaha (Pamin TU) Samsat Jakarta Timur Bu Tiwi (Iptu Benita Pratiwi) kena (covid-19) juga. Beliau menjalani isolasi mandiri di kediamannya,” ujar sumber tersebut, baru-baru ini.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kondisi kesehatannya saat ini, salah seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) Samsat Jakarta Timur, Yanto, mengaku sudah semakin membaik. “Iya,” kata dia.

Dukungan doa dan dorongan semangat untuk keluarga besar Samsat Jakarta Timur pun datang dari kalangan warga maupun wajib pajak.

Seorang wajib pajak bernama Bum (44) turut mendoakan petugas Samsat Jakarta Timur yang sedang dalam tahap pemulihan kiranya dapat segera sembuh.

“Semoga petugas yang kena corona bisa lekas negatif dan pulih untuk kemudian dapat beraktifitas normal seperti semula,” pungkasnya. ***

Baca Juga  Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia¬† (HIPPI) Jakarta Selatan Dukung Pengusaha UMKM untuk Menjadikan Jakarta Sebagai Pusat Bisnis & Ekonomi Nasional Paska Perpindahan Ibukota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *