Sapa Anggotanya yang Positif Corona, Kombes Sambodo: Vitamin yang Saya Kasih Mungkin Tidak Banyak

Dirlantas Polda Metro Kombes Sambodo Purnomo didampingi Wadirlantas Polda Metro AKBP Rusdy Pramana menyapa anggotanya yang terpapar Covid-19 via daring (Foto:dokpri)

Jakarta, infopers.com – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memberikan dukungan semangat kepada para anggotanya yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun perawatan di rumah sakit karena terpapar corona.

“Vitamin yang saya kasih mungkin tidak banyak tapi paling tidak itu perhatian dari satuan, saya dan Pak Wadir buat semuanya,” kata Sambodo.

Hal itu disampaikannya secara daring didampingi Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana pada Rabu (14/7/2021).

Diketahui, sejumlah personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang sedang terpapar covid-19 bergabung dalam kesempatan yang diadakan via aplikasi zoom itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sambodo mengungkapkan begitu besarnya perhatian yang diberikan oleh satuan kepada para personel yang sedang berjuang melawan covid-19.

Ia pun mengimbau kepada anggotanya yang masih dalam tahap pemulihan untuk tetap optimis dan semangat agar lekas sembuh. “Teman-teman semua adalah pahlawan. Kita semua berjuang di garis depan,” ujar Sambodo.

Sementara itu, salah seorang personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang turut hadir di kesempatan itu, Ipda Mila Dewi Sartika Pinem, mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh segenap pimpinan dan jajaran dari satuan kerjanya tersebut.”Alhamdullilah,” pungkasnya. ***

Baca Juga  Wflix.net Platform OTT. Karya Anak Bangsa "Winda Mustiana & Wahyu Miftakhul Huda"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *