Massa Relawan Ganjar Tumpah Ruah di Tugu Proklamasi

Jakarta,Infopers.com – Ketua Relawan The Jokowi Center Teuku Neta Firdaus menghadiri acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/22).
Teuku menjelaskan kehadiran dirinya sebagai bentuk partisipasi dalam acara sukarelawan Ganjar Pranowo

Teuku juga mengatakan meski Ganjar Pranowo ruang geraknya terbatas seusai disanksi PDI Perjuang an, para sukarelawan tetap akan mendukung Gubernur 2 priode di Jawa Tengah itu.

“Pak Ganjar sudah teruji kerja- kerjanya.Masyarakat bisa menilai da beliau lah yang layak melanjutkan program Jokowi dan diterima diterima diseluruh kalangan” terang Teuku. JTugu Proklamasi akarta Jumat (28/10/22).
Kegiatan Sumpah Pemuda dan Sumpah Relawan Ganjar di mulai dengan doa bersama ratusan sukarelawan Ganjar Pranowo dari berbagai kelompok.
Ketua penyelenggara Sumpah Relawan Ganjar, Budi Mulyawan (Chepy) menyebutkan kegiatan itu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.
Selain itu, pengin menunjukkan kepada masyarakat bahwa pendukung Ganjar Pranowo bukan asal-asalan.
“Kami sukarelawan Ganjar yang sangat militan sangat serius mendukung beliau untuk capres 2024,” kata bang Chepy.
Dia menyebutkan para sukarelawan memilih Gubernur Jawa Tengah itu lantaran dinilai sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.
“Beliau yang bisa memimpin bangsa ini dengan situasi politik yang multikrisis dan multidimensi persoalannya,” pungkas Ketua Relawan Kombatan .
(B/R)

Baca Juga  Merah Putih Bergerak Turunkan Komisaris Emmanuel Ebenezer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *