Pelantikan Eka Lestari Sinaga Ketua PUAN Jakarta Barat, Fraksi PAN, di Hadiri Erick Thohir  

[ Foto : Eka Lestari Sinaga Ketua DPD PUAN Jakarta Barat saat diwawancarai para awak media usai acara pelantikan di bidakara hotel, Pancoran Jakarta Selatan, Ist]

INFO’PERS

[ Foto : Istimewa ]

JAKARTA,www.infopers.com – PUAN DKI Jakarta lebih giat lagi berjibaku mengajak para perempuan untuk bergabung, karena banyak perempuan di luar sana yang ingin bergabung di PUAN juga.

“Marilah kita ajak mereka para perempuan yang belum bergabung dengan PUAN, kita ajak bergabung tanpa kita harus lihat masa lalunya dan selanjutnya PUAN untuk akanebih aktif dan kreatif lagi membuat program-program ke masyarakat,” ujar Eka Lestari Sinaga disela acara Pelantikan PUAN DPW dan DPD DKI Jakarta di Bidakara Hotel, Pancoran, Rabu(26/10/2022)

Pengusaha muda sukses berparas cantik, Eka Lestari Sinaga inipun mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua DPD PAN Jakarta Barat dan DPW PUAN Jakarta yang telah memilih dan melantiknya, semoga jajaran dan pengurus diberi amanah, mengembangkan potensi-potensi dan melebarkan sayap hingga ke ranting-ranting.

Seperti yang kita ketahui, Eka Lestari Sinaga, S.Kom., MH adalah salah satu pengusaha muda indonesia yang bisnis nya dikenal di kalangan Pemerintah Kota, salah satunya di Kota Batam. Kini ia di lantik menjadi Ketua PUAN DPD Jakarta Barat masa bakti 2022-2025.

Program-program sesuai arahan DPW PUAN Jakarta, dengan kearifan lokal, semoga PUAN Jakarta bermanfaat. Peningkatan ekonomi dan UMKM, dan peran serta kaum milineal.

Harapan nya, DPD PUAN Jakarta Barat, seperti Ketua DPD PAN Lukman berprestasi, menjadi Jakbar lebih baik lagi. Berbagai kegiatan telah di laksanakan antara lain senam , donor darah, pembagian sembako untuk masyarakat luas.

Dalam hal ini dia juga tak luput mengucapkan rasa terima kasih nya atas karangan bunga yang diberikan oleh Walikota dan Kapolres Jakarta Barat, serta teman-teman dari Dinas maupun teman pengusaha. “Semoga Jakarta Barat menjadi kota terbaik di Jakarta dalam segala hal,” pungkasnya.

Baca Juga  Nusantara Bersatu Bersama Jokowi Menuju Indonesia Emas 2045

Adapun acara pelantikan pengurus PUAN DKI Jakarta ini dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zushas), Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Ketua Umum PUAN Intan Fauzi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Wakil Ketua Umum DPP PUAN Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, Ketua DPW PUAN DKI Sari W Pramono, dan anggota pengurus PUAN khususnya DKI Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2022.(*)

REDAKSI MEDIA : IPRI/Istimewa 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *