KOTA TUA MUSNIK “Ariv Seorang Musisi Unik Sektor Jakarta Kota”

Ariv Sang Musisi Unik Kota Tua

Infopers.com : Seputar Kabar Seniman.

 

Informasi malam ini mengenai seorang musisi unik yang sedang viral di kalangan media masa. Seniman hebat tersebut sering diliput oleh beberapa awak media info pers Jakarta. Grup musik mereka di datangi banjir pujian di media sosial, hingga berhasil jadi pusat perhatian publik di sekitar lapisan masyarakat sekitar Kota Tua-Jakarta Brat.

Pelaku seniman tingkat tinggi dari sektor Jakarta Kota, yang sering di panggil dengan Nama : Arif Kotu, tersebut cukup mahir bermain berbagai ragam alat musik pada waktu yang bersamaan. “Ketika sedang vokal menyanyi” di tempat Destinasi Pariwisata. Meskipun Ariv Kota Tua, tercatat sebagai musisi jalanan. Tapi ia sering diundang ke acara Televisi Indonesia untuk menghibur masyarakat luas.

Gambar : Musisi Jalan Yang Sering Masuk Acara Televisi Indonesia.

Tokoh musik langka tersebut bernama Arif. Bagaimana tidak dikatakan langka, dan unik” Sedangkan arif punya kemampuan khusus atas gagasan ide kreatif yang jarang dimiliki manusia biasa pada umumnya. Ariv Kotu sangat jenius di bidang musisi. Beliau sangat hafal, dan fasih ketika mengiramakan alunan lagu dalam seni tarik suara yang dimilikinya, selalu singkron dengan irama nada dari segenap alat musik yang di mainkanya secara bersamaan ketika show di atas panggung.

Ariv Kotu, seperti seorang para Cendekiawan Musik, atau bahkan Intelijen Seni di bidang musisi. Karena dilihat dari cara mereka di pangung pentas ketika dalam bermain musik cukup istimewa, dan penuh kharisma. Maka tidak heran jika grup band mereka cukup banyak fans, di sektor Wilayah Jakarta Utara.

Namun yang masih di sayangkan ialah : Ariv Kotu, masih tergolong kelas pengamen jalanan yang masih berharap saweran dari para wisatawan, atau musisi kalangan akar rumput yang masih kurang apresiasi dari pihak Industri Musik dapur rekaman. Seperti ibarat musisi hebat yang tertindas oleh kebijakan politik. Karena kreativitas meraka kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Ibaratnya seperti “Emas yang masih tercampur oleh lumpur pada air sungai yang keruh. Sehingga kilauan cahayanya belom terbias sinar mentari yang menyala”

Baca Juga  Aktivis Milenial Beri Dukungan Moral untuk Litiwarni Ihwal Kasus Kekerasan yang Dialami nya
Gambar : Musisi Jenius Milik Indonesia.

Saran saya selaku Awak Media, bahwa sesungguhnya “Ariv MUSNIK” merupakan SDM, langka yang sulit didapatkan. Mestinya sekelompok orang seperti mereka mendapat wadah apresiasi, serta penghargaan dari Kemendikbud, & Kemenparekraf. Dalam bentuk fasilitas pendidikan lanjut gratis ke Luar Negeri. Atau mestinya generasi emas seperti mereka harus di kuliahkan Pemda untuk mendalami bidang Seni Musik ke salah satu negara maju di Benua Eropa. Supaya dia lebih antusias dalam menitih jenjang karier ke tingkat sekolah tinggi, agar ia dapat menjadi motivasi setiap generasi muda Indonesia. Karena cita-cita mereka adalah ingin menggali lebih dalam lagi, atas bakat yang dimilikinya. Agar kelak ia mampu tulus dalam mengapresiasikan Ilmu Seninya ke ranah hiburan, yang ada pada ruang hidup lapisan masyarkat Indonesia.

Gambar : Seniman Musik Wisata Kota Tua.

Orang seperti mereka harus kita lindungi sebagai aset berharga bangsa yang senantiasa ikut serta dalam meningkatkan Nilai Devisa. Atas dasar keterangan, dan alasan : Sebab grup band mereka sering melakukan aktivitas pertunjukan Seni, yang  berada di titik lokasi sektor Destinasi Pariwisata Indonesia/ Kota Tua. Sehingga otomatis banyak digemari para pelancong wisatawan Manca Negara yang datang mengunjungi Wisata Kota Tua. Untuk di mintai foto bersama, dan segenap upaya kegiatan wawancara kepada Mas Ariv, selaku Vokalis MUSNIK. “Musisi Unik”

Ariv cukup sabar menyikapi orang yang belajar musik bersamanya. Sebab Ariv MUSNIK, pada dasarnya sama halnya dengan Guru Bangsa yang kita kenal saat ini di kalangan lembaga pendidikan non formal. Maka dari itu Ariv MUSNIK, tengah berani mengajari masyarakat umum teruntuk siapa saja yang berkenan belajar less prifat atau “khursus” bermain alat musik, dan olah Seni Vokal tarik suara.

Baca Juga  Kurang Berkas Administrasi Sidang Perdana Gugatan PKPU Perusahaan Jerman di Tunda

Cukup tidak hanya itu saja. Ariv selaku pimpinan “MUSNIK Kota Tua” juga sanggup mengdiri panggilan hiburan musik untuk menghibur segenap tamu undangan pada pesta perkawinan atau khitanan, serta acara kegiatan besar lainya. Seperti pada pesta di Hari Ulang Tahun.

Didukung Oleh : Agen Media Iklan Rahasia.
Hubungi Kontak Manajer : Hanan Fauzi “0838 3199 6662”

Anda bisa hubungi langsung kontak diatas. Jika berkenan mendatangkan MUSNIK Kota Tua, ke wilayah Jabodetabek. Cukup sekian informasi yang kami bagikan ke ruang publik. Terimakasih atas waktunya, kepada anda yang menyempatkan pikiran untuk membaca artikel ini.

Jakarta, 19 – Juni – 2024/19 : 00

 

Redaksi Penulis : Hanan Fauzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *