Ketua Partai Emas Membagikan Beras dan Uang Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jakarta , infopers.com- Ketua Umum Partai Emas Hj .Hasnaeni melakukan  kegiatan  “Bakti  sosial dan pembagian makanan buka puasa untuk para sopir dan kaum dhuafa”, bertempat di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur ,Senin (10/5/2021)

Kegiatan terlihat para pengurus Partai Emas   mematuhi Protokol kesehatan ,jaga jarak dan memakai masker.

Ketua Partai Emas mengatakan kegiatan ini  untuk berbagi kepada supir angkot dan kaum dhuafa yang tidak pulang ke kampung halamannya,” ujar Isnaeni.

Bulan Ramadhan yang suci dan penuh kebaikan untuk terus mencari pahala dengan berbagi sembako kepada sesama kita yang membutuhkan.

Hadir dalam pembagian sembako, Ketua Umum Partai Emas, Hj. Hasnaeni Moein, bersama para pengurus partai Emas. Hasnaeni mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian dari Partai Emas kepada masyarakat luas, agar bersama menikmati.”Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat tahu bahwa Partai Emas peduli akan masyarakat kecil,:”pungkasnya.

Yang mendapat bantuan sembako dari partai Emas antara lain supir angkot, pedagang kaki lima, dan masyarakat dengan ekonomi kurang mampu di lingkungan sekitar terminal Kampung Melayu.

Dengan diadakannya bakti sosial dari Partai Emas ini, bisa menjadi contoh agar parpol-parpol bisa peduli dengan masyarakat dan juga membantu mereka yang akan merayakan hari raya idul fitri. (Ria)

 

Baca Juga  Pemuda Nias Apresiasi Kunjungan Kerja dan Komitmen Gubsu Edy Rahmayadi Membangun Infrastruktur di Kepulauan Nias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *