Dihadiri Langsung Dirut Petrokimia Gresik, SKPG Memasuki Usia Seperempat Abad Gelar Bukber dan Santunan: “Tumbuh Besar Bersama”

kedua dari kiri, Dwi Satriyo Annurogo saat poto bersama di acara bukber dan santunan kepada anak yatim, Ist
kedua dari kiri, Dwi Satriyo Annurogo saat poto bersama di acara buka bersama serta santunan kepada anak yatim, Ist

INFO’PERS

Foto : Istimewa

Jawatimur– Serikat Karyawan Petrokimia Gresik (SKPG) memasuki usia seperempat abad. Berbagai acara sosial digelar SKPG mulai dari menggelar khataman, buka bersama (Bukber) dan santunan anak yatim di SOR Petrokimia Gresik, Sabtu lalu (6/4/2024).

Kegiatan yang bertetapan jelang berakhirnya bulan ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SKPG ke 25.

Dihadiri langsung Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Keuangan dan Umum, Robby Setiabudi Madjid, serta para Pengurus dan Perwakilan Unit Kerja (PUK) periode 2023-2026, pun dengan beberapa mantan Ketua Umum serta Sekretaris Umum SKPG sejak pertama didirikan.

Ketua SKPG Agung Swandaru mengatakan, dalam perayaan HUT SKPG yang ke-25 mengusung tema “Tumbuh Besar Bersama”.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Berbuka bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.(Dilansir dari TribunJatim)

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan harapan kepada mereka (anak yatim), serta menginspirasi kita semua untuk terus berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com / Ist

Baca Juga  LSM-BAKORNAS DPD Kep. Nias Kunjungi Panti asuhan AL-WASHLIYAH Berbagi Takjil dan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *