Kisah Safira Wanita Tiga Milyar

Safira : Top Model Pekanbaru
Info‘pers : Seputar Informasi Citra Pekanbaru – Riau

Biografi : “Safira Selebgram Sensasional”

 

Tuti Safira Yanti atau yang biasa di sapa Wanita Tiga Milyar adalah Janda Kembang yang mencerminkan pengusaha kuliner, dan juga seorang model selebgram, asli RiauPekanbaru. Safira Yanti merupakan keturunan chines etis Medan – Sumatera Utara. Safira selaku modeling sering mendapat kontrak job endorse di akun media sosialnya, yang meliputi : Facebook Instagram, & Tiktok.

Bahkan Safira sekaligus sebagai pelaku Seni Photo Model, juga pernah menjadi Bintang Ambasador dari beberapa produk barang, dan jasa. Termasuk pelaku strategi pemasaran makanan, produk suplemen kesehatan, pakaian, parfum, serta agen bisnis MCI (Kalung Kesehatan) dan juga menjalani jasa bisnis Riway Internasional. Selain gigih dalam berusaha, Safira selalu menerima tawaran untuk bekerja sama dalam bisnis apapun, yang penting menimbulkan pengaruh dampak positif terhadap kelangsungan hidupnya, termasuk karier yang dia geluti adalah Industri pembuatan konten kreator bersama relasi bisnisnya.

Gambar : Top Model Pekanbaru – Riau.

Dibalik kesuksesan Safira Sensasional pernah melalui pahitnya rintangan atas kejamnya belenggu roda Ekonomi pada masa kecilnya. Keluarga Safira memiliki kisah hidup yang kelam, dan tragis, ketika Safira masih kecil lokasi kediamanya berada di pelosok pedalaman desa, sekitar perkebunan sawit yang ada di Kota Medan – Sumatera Utara. Beliau pernah mengalami kebakaran rumah waktu tinggal berada di sekitar area lahan gambut Perkebunan Sawit. Setelah musibah itu Safira Yanti, beserta keluarga kecilnya pergi merantau ke RIAU – Pekan baru.

Sang Wanita Tiga Milyar, lebih memilih singgel perent untuk menempuh puncak karier, dari pada harus hidup menikah dalam cengkraman poligami, serta kekerasan dalam rumah tangga. Karena sebab itu Safira masih trauma untuk menempuh hidup berumah tangga yang penuh uka – uka. Sehingga pada endingnya mengakibatkan kesengsaraan yang makan hati akibat kecemburuan sosial dari beberapa istri suaminya. “Ujarnya”; Perjalanan Safira dalam meraih titik karier memaknai philosofi hidupnya : Tumbal perkawinan harus dengan korban perceraian. “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan tandasnya :

Baca Juga  Membumikan Gelora Moral Sebagai Katahanan Sosial Masyarakat Nias
Gambar : Tokoh Pelaku Endorse.

Safira selain sebagai Selebgram Viral dalam melakukan metode marketing produk pakaian, dan parfum. Dia juga memiliki Usaha Kuliner yang mentereng di sekitar Kota Pekanbaru – Riau. Tempat nongkrong kuliner tersebut bernama Sate Kla-thak Khas Yogyakarta, yang lokasinya berada di “Jl. Tuanku Tambusai No. 147.”  Mungkin dengan penyampaian data tersebut di disampaikan oleh dapur redaksi Hanan Fauzi, selaku awak media. Bahwa Tuti Safira Yanti telah mampu merealis julukan “Safira Sensasional” Wanita 3 Milyar.

Sabtu, 6 – April – 2024./16 : 56

 

Redaksi Penulis : Hanoman_007

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *