5 Tips Mudik Lebaran Bersama Azarine Cosmetics

5 Tips Mudik Lebaran Bersama Azarine Cosmetics

 

Jakarta, Infopers.com

 

Mudik merupakan tradisi yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama menjelang perayaan Lebaran atau Idul Fitri. Persiapan yang matang sebelum melakukan perjalanan jauh agar tetap nyaman dan aman selama perjalanan sangatlah penting. Salah satu hal yang wajib diperhatikan adalah kenyamanan dan keamanan saat berkendara jauh, hingga perlindungan dari paparan sinar UV di sepanjang perjalanan berlangsung.

Berikut lima bawaan wajib yang bisa kamu persiapkan untuk mudik aman, nyaman, dan terproteksi maksimal dari sinar UV selama perjalanan mudik!

1. Pakaian yang Mudah Menyerap Keringat Perjalanan dekat maupun jauh sangat disarankan untuk membawa atau memakai pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Pastikan pakaian yang kamu bawa berbahan ringan dan lembut agar barang bawaan tidak terlalu memberatkanmu selama perjalanan mudik berlangsung.

2. WAJIB BAWA Sunscreen Lokal Untuk Proteksi Maksimal dari Sinar UV
Sunscreen sudah menjadi kebutuhan primer untuk menjaga kesehatan kulit dari photoaging dan risiko penyakit berbahaya lainnya akibat paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan.

Salah satu rekomendasi sunscreen lokal yang merupakan pelopor sunscreen dengan real SPF protection adalah sunscreen Azarine. Dengan enam jenis sunscreen untuk segala tipe kulit, sunscreen Azarine sudah bisa dengan mudah kamu dapatkan di Alfamart dan Indomaret terdekat.

Untuk pilihan sunscreen ternyaman dan teringan, aman dipakai semua jenis kulit, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ akan kasih kulitmu healthy glow, nutrisi, serta proteksi maksimal tanpa ada iritasi atau perih di mata, karena mengandung 0% alkohol.

Untuk reapply sunscreen lebih mudah dan praktis, kamu juga wajib membawabserta Azarine Ceraspray Sunscreen SPF 50 PA+++ dengan cooling sensation yang bisa segarkan perjalanan mudikmu.

Baca Juga  KASBI Optimis Penetapan UMP & UMK 2024 Hingga Pemilu Baik-baik Saja!

3. Obat dan P3K

Obat-obatan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) serta merupakan salah satu bawaan wajib di saat perjalanan mudik. Ini bisa menjadi alternatif bantuan jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

4. Snack dan Air Minum untuk Cegah Dehidrasi

Bawa secukupnya air dan makanan ringan. Ini bisa menjadi cadangan energi dan menjauhkan dirimu dari dehidrasi saat melakukan perjalanan jauh di bawah terik matahari.

5. Cadangan Spare Part Kendaraan
Jika kamu melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kamu menyiapkan cadangan spare part kendaraan saat mudik merupakan langkah bijaksana yang dapat meningkatkan keselamatan selama perjalanan. Dengan mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat, juga dapat mengurangi risiko berkendara selama perjalanan mudik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *