Forum Pemuda NTT Gelar Puncak Perayaan Natal Dan Tahun Baru di TMII

Foto : Yohanes Hiba Ndale bersama Onkar On Manimabi

Jakarta,Infopers.com – Forum Pemuda NTT Jabodetabek merayakan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Anjungan NTT Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hari Sabtu 22 Januari 2022 .
Saat di temui disela acara  Ketua Panitia perayaan Natal dan Tahun Baru Forum Pemuda NTT, Onkar On Manimabi menyatakan
“Kegiatan yang dilakukan malam ini merupakan puncaknya dari seluruh kegiatan yang telah dilakukan dan acara Natal ini yang pertama dilakukan sejak terbentuknya
Forum Pemuda NTT (6 Tahun)”,ujar  Onkar di Anjungan NTT, Sabtu malam (21/1/2022)…

organisasi yang menjadi rumah bersama seluruh pemuda NTT yang ada di Jabodetabek maupun di beberapa kota lain di seluruh Indonesia seperti Batam, Denpasar, Makassar, dan kota lainnya.  Forum Pemuda NTT Jabodetabek merayakan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2022  dengan  menyalurkan bantuan kepada dua panti asuhan di wilayah Jabodetabek yaitu Panti Asuhan Fahar Baru berlokasi di Cimanggis – Depok dan Rumah Singgah Nuansa Kasih di Taman Palem Lestari, Cengkareng – Jakarta Barat”, jelas Onkar On Manimabi (Alumni UBK Jakarta)

Di tempat yang sama Ketua Umum Forum Pemuda NTT Yohanes Hiba Ndale menyatakan kegiatan ini merupakan wujud dari Ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hikmat dan rahmat-Nya.
kita menyalurkan sedikit bantuan yang ditujukan kepada beberapa panti asuhan, dan Forum Pemuda NTT  pernah menyalurkan bantuan ke saudara yang terkena dampak Gempah bumi di Sumedan Jawa Barat , jadi kami juga sangat peduli kesesama  tidak hanya warga NTT,, hidup ini kita harus saling tolong menolonh”, ujar  Yohanes.

“Tak lupa kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Jeki yang telah banyak memberikan bantuan  kepada Forum Pemuda NTT”, pungkas Yohanes Hiba Ndale

Baca Juga  FORKAM Gelar Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim,Lansia Serta Awak Media

(B/DDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *