Yayasan Penerus Pejuang45 Sriwijaya Rayakan HUT Dewi Motik dan Gelar Kegiatan Budaya Menulis serta Bagikan Santunan

INFO’PERS

[Foto: Suasana saat Rayakan HUT Dewi Motik bersama Yayasan Penerus Pejuang 45 Sriwijaya di rumah Tahfidz Qur’an di Jakarta timur]

JAKARTA— Memperingati hari ulang tahun Dr.Dewi Motik Pramono, M,Si ke 72 tahun bersama rumah Tahfiz Qur’an membangun karakter mulia dengan menulis Al Qur’an. Bertepatan dengan HUT ke-72 tahun Dewi Motik sosok Ibu yang dikenal sebagai penulis, pengajar, dosen dan motivator bersamaan dengan tersebut Yayasan Penerus Pejuang 45 Sriwijaya juga turut serta selenggarakan pemberian bantuan sekaligus mengelar kegiatan Budaya Menulis Alquran bagi para Tafis.

Kegiatan Budaya Menulis Alquran dan pemberian bantuan yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah di jalan Pisangan Lama lll, dan juga di rumah Tahfidz Qur’an di jalan H.Mugeni, Jakarta timur berlangsung dengan penuh hikmah.

“Kebetulan Ayunda Dewi hari ini merayakan ulang tahun nya yang ke 72 tahun, dan acara ini sekalian berbagi kasih kepada sesama,” ujar Laksma TNI (Purn) Dr. M. Faisal, SE., MM., MCDO Ketua umum Yayasan Penerus Pejuang 45 Sriwijaya, saat ditemui di rumah Tahfidz Qur’an, Jakarta timur, senin(10/05/2021) .

lanjutnya lagi mengatakan bahwa, Yayasan Penerus Pejuang 45 Sriwijaya juga sangat terpanggil serta mengajak semua nya untuk berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

Sekedar untuk diketahui bersama, Dewi Motik Pramono adalah seorang pengusaha perempuan terkenal di Indonesia. Dia aktif dalam berbagai kegiatan usaha, pendidikan dan kemasyarakatan. Selain sebagai pengusaha Motik juga dikenal sebagai penulis, pengajar, dosen dan motivator.(*)

untuk lebih lanjutnya saksikan juga video nya dibawah ini;

Baca Juga  FSPMI Jamin Situasi Tetap Kondusif Menatap Penetapan UMK 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *