Wakapolda Metrojaya Sambangi Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap ke-ll untuk Lansia dan Umum

INFO’PERS

 [Foto: Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke-2 di Kawasan Salemba, Jakarta pusat]

Jakarta– Vaksinasi massal tahap ke-2 untuk lansia dan umum turut dihadiri Wakapolda Metrojaya Brigjend Pol.Hendro Pandowo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapospol Dipenogoro Iptu.Wardi Jien merincikan bahwa ada 100 orang yang di suntik vaksinasi, 97 umum dan 3 orang lansia. Suntik vaksinasi berlangsung di KTJ Rw.05 Jalan Salemba Bluntas Kel.Paseban kec.Senen, Jakarta pusat, Minggu (09/05/2021).

Adapun pelaksana kegiatan dari pihak Polsek Senen 20 orang, Pp.Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto SH Kecamatan Senen 5 orang, Pp.Camat Senen Drs.Rony Jarpiko dan Danramil Senen Diwakili Babinsa Paseban Serka Dadang Sudrajat.

Pelaksana kegiatan dari tenaga medis 9 orang, tenaga kesehatan dari BNN 6 orang, team Cobra Wisma Atlet 3 orang yang dipimpin oleh Dr. Suyata.

“Bapak Wakapolda Metro Jaya beserta rombongan tiba selanjutnya meninjau pelaksanaan Vaksin dan secara simbolis menyerahkan sembako kepada perwakilan peserta Vaksin, situasi aman Kondusif,” dilansir dari keterangan tertulisnya, minggu (09/5).

Pada kegiatan tersebut hadir juga, Kapolres Metro Jakarta pusat Kombes Hengky Haryadi, Kasat Binmas Restro Jakpus AKBP Fahriyal SH.MH, Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto SH, Camat Senen Rony Jarpiko.(Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *