Wakapolrestro Depok dan Kasat Lantas Datangi Satpas SIM, Ingatkan Masyarakat Pentingnya Patuhi Prokes

Depok, infopers.com –  Wakil Kepala Polres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi didampingi Kasat Lantas AKBP Andi Indra Waspada beserta Kanit Regident AKP Sri Hernawati mendatangi tiga lokasi Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Polres Metro Depok yang terdapat di Mapolres, Pasar Segar Sukmajaya dan Pasar Segar Cinere.

Wakapolrestro Depok AKBP Hari Setyo menegaskan kunjungannya itu guna memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di ketiga tempat pelayanan publik tersebut benar-benar optimal terwujud.

Diharapkannya, masyarakat atau para pemohon SIM pun dengan disiplin dan secara benar dalam mematuhi ketentuan Prokes.

“Sesuai arahan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo yang meminta agar seluruh jajaran pelayanan di Polres, termasuk jajaran Satlantas Polres Metro Depok, untuk memperhatikan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisasi) serta mematuhi 3T (Testing, Tracing dan Treatment),” kata Hari lewat siaran persnya, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra Waspada.“Kami akan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pimpinan. Untuk menerapkan 5M dan 3T guna mencegah cluster baru dijajaran Satpas SIM 1221,” pungkas Indra.

Ia pun menekankan ke jajarannya untuk tegas terhadap masyarakat yang masih melanggar Prokes.“Bagi pemohon kami meminta agar tetap mematuhui prokes. Kami juga tidak segan-segan menindak siapa saja yang masuk di gedung Satpas SIM 1221 tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan,” paparnya. (br)

 

 

Baca Juga  Penambangan Batu Hitam di Gorontalo Jangan Sampai Timbulkan Konflik, Polri Diminta Tak Pilih Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *