Tempat Parkir Rusun Griya Tipar Cakung Jaktim Tidak Aman, Penghuni Sering Kehilangan Motor

Jakarta –    Jurnalis media online Digitalindonesianews.com bernama Andi Emylanti korban  kehilangan sepeda motor Honda bead no plat B 3632 UFM. Tempat kehilangan di Rusun Griya Tipar Cakung , pada  hari  Senin  7 Maret 2022.

Pada awalnya Andi Emy setiap beraktivitas liputan selalu memakai sepeda motor Honda bead tersebut.Terakhir di pakai pada hari Jumat tanggal 4 April 2022 .

Pada hari Senen tanggal  7 April 2022 pukul 09.00  WIB , Andi Emy mau mengendarai sepeda motor tersebut sudah raib tidak ada lagi di parkiran motor khusus parkiran RGTC tersebut.

Andi Emy merasa kaget pada hal motor tersebut sudah di kunci pakai gembok di roda depannya.Setelah itu Andi Emy menghubungi RT dan RW setempat dan memeriksa CCTV tidak berfungsi serta pihak keamanan tidak tahu menahu dalam kehilangan motor Honda bead tersebut.

“Saya Sebagai penghuni RGTC meminta pertanggung jawaban pihak RT dan keamanan karena mereka di bayar tiap bulan untuk menjaga keamanan apalagi motor keluar masuk RGTC harus periksa STNK motor yang keluar dari RGTC.” ujar Andi Emy pada saat wawancara di depan awak media.

“Dan ini seringkali kehilangan sepeda motor tersebut tetapi tidak ada yang melaporkan kepada pihak yang berwajib. Baru kali ini kasus kehilangan motor,”saya akan laporkan kembali ke Polsek Cakung Jakarta Timur jika pihak pengelola keamanan dan RT setempat tidak ada pertanggung jawaban.”,pungkas Andi Emy. (B/R)

Baca Juga  Dinilai Berjasa, Pemerintah Sudan Berikan Dua Mendali kepada Mendiang Dubes Rossalis Adenan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *