Tegakkan Aturan PPKM Darurat dengan Humanis, Kapolsek Pulogadung Ganti Keuntungan Pedagang

Jakarta, infopers.com – Penegakkan hukum dengan mengedepankan sisi humanis ditunjukkan oleh aparat Polsek Pulogadung Polres Metro Jakarta Timur.

Dipimpin oleh sang Kapolsek Kompol Beddy Suwendi, para pedagang yang berjualan di sekitaran Terminal Pulogadung, Jakarta Timur,  diminta untuk segera menutup dagangannya.

Kepada salah satu pedagang, Kompol Beddy menjelaskan alasannya dalam menyampaikan anjuran tersebut. Terlebih, masih dalam situasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Giat Ops Cipkon PPKM Darurat, kami menghimbau para pedagang yang masih buka diatas jam yang sudah ditentukan,” kata Beddy, Sabtu (10/7/2021).

Namun begitu, ada solusi yang muncul di balik imbauan kepada pedagang itu.

Ternyata ia juga memberikan sejumlah uang kepada salah satu pedagang dari kantong pribadinya sebagai pengganti keuntungan.

“Berapa bu keuntungannya 100 200 300 400, untungnya berapa? Ini saya kasih ya. Segera tutup ya Bu lalu kembali ke rumah,” tandasnya.

Lebih jauh, eks Kanit STNK Samsat Jakarta Timur ini mengimbau kepada warga Pulogadung Jakarta Timur untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Semoga warga selalu mengindahkan ketentuan Prokes demi pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. ***

Baca Juga  HAIDAR ALWI : "YANG MARAH ELITE PARTAI BUKAN RAKYAT"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *