Swab, Suntik Vitamin C dan Multivitamin Bersama PAN Gratis untuk Warga Jakarta

INFO’PERS

[Teks Foto: Syahroni SE Anggota DPRD DKI Jakarta, Istimewa]

Jakarta|www.infopers.com-– Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta bersama DPD PAN DKI Jakarta menginisiasi program kepada masyarakat layanan suntik vitamin C, Swab test dan pembagian multivitamin secara gratis kepada 2000 orang masyarakat Jakarta.

Syahroni SE selaku anggota DPRD DKI Jakarta mengatakan bahwa program tersebut dalam rangka membantu masyarakat untuk meningkatkan imun di tengah kondisi Jakarta yang masih berjuang untuk menurunkan paparan Covid-19.

“Injeksi Vitamin C dan pembagian multivitamin lebih kepada peningkatan imun masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19, Swab dalam rangka membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam hal tracing terhadap penularan Covid-19,” tutur Syahroni di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu, (24/7/2021).

Syahroni melanjutkan setelah di Jakarta Timur selama 2 hari dari tanggal 23-24 Juli nanti dilanjutkan ke semua wilayah di DKI Jakarta, secara berurutan Jakarta Selatan pada 25 Juli, Jakarta Barat 26 Juli, Jakarta Pusat 27 Juli dan terakhir Jakarta Utara 28 Juli.

“Target kita 2000 orang yang mendapatkan layanan suntik Vitamin C dan pembagian multivitamin se-DKI Jakarta, ujarnya.

Sudah banyak ahli menyebutkan bahwa Injeksi Vitamin C dapat mengoptimalkan Hormon tulang atau lebih dikenal sebagai vitamin D3 yang diperoleh dari sinar matahari.

injeksi atau infus tersebut mengandung kombinasi dosis tinggi vitamin yang juga bermanfaat untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal.

“Jadi hal ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat karena sudah banyak ahli menyimpulkan bahwa injeksi atau infus berguna untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal,” pungkasnya.(***)

Redaksi Media InfoPers/Bar/dilansir dari NB Foto:Istimewa/24.07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *