Sinergi Tiga pilar Bagikan Masker Door To Door

INFO’PERS

JAKARTA– Untuk menahan Laju kenaikan yang terkonfirmasi positif Covid 19, tiga pilar Kecamatan Senen sinergi. Nah kali ini ada yang beda, kemarin bagikan masker ke pasar pasar dan Stasiun Senen sekarang bagikan masker melalui door to door ke pemukiman warga. Selasa (9/2).

Dengan mengendarai sepeda motor dinas, petugas membagikan masker dari lorong ke lorong di pemukiman warga Kampung Tangguh Jaya di paseban, Masyarakat menyambut baik apa yang di lakukan tiga pilar tersebut.

Ibu retno membenarkan” terima kasih kepada bapak bapak tiga pilar yang mana memberikan masker kepada saya dan warga, semoga Covid berlalu dan tetap Semangat! Ujarnya”

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, S.H didampingi Waka Polsek Senen AKP Siradjudiin menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

Karena kemarin kita gencar bagikan masker kepasar-pasar dan stasiun senen sekarang kita bagikan melalui door to door kepemukiman warga Kampung Tangguh Jaya di paseban, tapi tetap bagikan masker ke pasar pasar dan stasiun senen.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19 di Kampung Jaya Tangguh, kuncinya ada pada kedisiplinan diri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian khusus nya tiga pilar terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi”. Pungkas Kapolsek. (Br)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *