Selamat dan Sukses HUT Ke-55 !! Begini Kata Haidar Alwi Buat Jendral Pol.Listyo Sigit Prabowo

INFO PERS

Foto : Istimewa

JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke-55 Tahun banyak tokoh memberikan ucapan selamat dan sukses buat Sang Kapolri.

Salah satunya, Pendiri yang juga Presiden Haidar Alwi Institute (HAI), R. Haidar Alwi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sekarang sudah genap berusia 55 tahun, 5 Mei 2024.

“Semoga Bapak KAPOLRI senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, serta kekuatan dalam melanjutkan tugas mulia mengemban amanah negara dalam melayani bangsa dan negara. Selamat ulang tahun, Bapak Kapolri!”ucap Haidar.

Terdahulu Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia pada Januari 2021, telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tulus dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

Haidar menilai kinerja Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo sangat baik, terutama selama momentum Pemilu 2024 yang tantanga nya tidaklah mudah.

“Capaian ini tidak terlepas dari visi dan kepemimpinan yang kuat dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo,” kata Haidar Alwi yang juga Dewan Pembina LSM GNRI ( Gerahan Nawacita Rakyat Indonesia ) dalam moment ini mengutarakan .

Hal ini terbukti dengan prestasi keberhasilan Kapolri untuk mencegah dan meminimalkan gesekan-gesekan yang berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban masyarakat.

Seperti di ketahui pula menurut Haidar Bapak Listyo Sigit Prabowo bukan hanya seorang pemimpin, tetapi juga seorang motivator yang selalu mendukung dan memotivasi anggota Polri untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka.

Keberhasilan-keberhasilan yang diraih oleh Polri di bawah kepemimpinan beliau menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen yang kuat untuk membangun kepolisian yang lebih baik.

Baca Juga  Senang Dikunjungi Wan Sehan di Bulan Ramadhan, Sosialita Novita Emilda Dapat Berkah Puasa

Kehadiran Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam dunia kepolisian telah memberikan banyak inspirasi dan harapan baru bagi seluruh anggota kepolisian di seluruh Indonesia.

Haidar Alwi sekali lagi mengucapkan “Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, serta kekuatan dalam melanjutkan tugas mulia mengemban amanah negara dalam melayani bangsa dan negara ” ucap Haidar.

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com / Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *