Riska : Sales Profesional Mitra10 “PT. Indopralon Sukses : 0857 7603 7475”

Riska : Sales Mitra10  “PT. Indopralon Sukses”

Infopers.com : Seputar Karier Bisnis

 

Informasi mengenai kabar jakarta kali ini adalah tentang karier Sales Profesional yang bernama Riska. Ia bekerja di toko bahan material bangunan berwujud tandon air yang berlokasi di sekitar : Jl. Percetakan Negara, Kel. Rawa Sari Kec. Cempaka Putih – Jakarta Pusat. Riska diviralkan oleh awak media sebagai sales marketing di Mitra-10 yang di naungi oleh PT. Indopralon Sukses.

Gambar : Kualitas produk tandon telah teruji hingga ke Bangkok – Thailand.

Pada semasa ia bekerja, Riska berhasil meningkatan angka penjualan Tandon Air dengan merk tersebut. Maka tidak heran bila dapur redaksi telah meliputnya. Oleh karena itu namanya mencuat di media masa, hingga viral di ketahui banyak konsumen pelanggan relasi bisnisnya di dalam ruang lingkup dunia marketing.

Gambar : Kualitas produk penampungan telah mampu menjaga kadar “Air” agar tetap segar.

Dengan adanya keunggulan spesifikasi khusus dibandingkan tandon produk lain adalah : Bahwa kelebihan produk Mitra10 memiliki bukti anti lumut, virus bakteri hingga jamur. Sehingga aman untuk keperluan stok air sehari -hari. Sebab produk barang berupa tangki air di rancang untuk menjaga kehegienisan wadah penampungan air. Hal tersebut di desain supaya sangat aman untuk kesehatan tubuh manusia.

Gambar : Fitur keamanan produk memilik beberapa keunggulan yang cukup fungsional.

Karena produk Tandon Air yang di tawarkan Mitra-10 cukup berkualitas, sehingga kapasitas selera konsumen dari beberapa lapisan masyarakat luas banyak yang suka atas produk barang tersebut. Jika anda bagian dari penggemar Riska, yang merupakan seorang SPG. Mitra-10 merasa ikut berkenan ingin membeli produk barang tersebut, maka bisa hubungi kontaknya dia langsung “0857 7603 7475” seperti yang tertuang pada halaman judul artikel diatas.

Baca Juga  Peringati Haul Gus Dur, Berikut Penjelasan Lucky Sunarya, SH Mengenai Gus Dur Bapak Toleransi Bangsa

Tujuan Riska, menjelaskan penyampaian data strategi marketingnya kepada Hanan Fauzi, selaku redaksi media. Agar kedepannya dapat membidik target segmentasi pasar lebih luas, dan bertujuan ingin mendapat pesanan dari sekian banyak konsumen, jika nanti mengalami banjir atas order yang di butuhkan. Apa bila terjadi upaya peningkatan atas kegiatan penjualan yang dilakukan tersebut. Riska selalu pikirkan analisa jangka panjang ke depan, bila nanti tiba-tiba telah meluapnya angka permintaan atas barang material yang di perlukan, niscaya berupa penampungan air tersebut.

Jakarta, 04 – Mei 2024.

 

Redaksi : Hanoman_007

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *