Sebagai Bentuk Kepedulian Sebanyak 8 Tandu Dibagikan Ketua AMPG Jakbar kepada Warga Rusun Pesakih Cengkareng

(Andri Santosa Ketua AMPG Jakbar Berikan Tandu Kepada Warga Rusun Pesakih Cengkareng Sebagai Bentuk Kepedulian, Ist)
(Andri Santosa Ketua AMPG Jakbar Berikan Tandu Kepada Warga Rusun Pesakih Cengkareng Sebagai Bentuk Kepedulian, Ist)

INFO’PERS

(Foto: Istimewa)

JAKARTA – Sebanyak delapan tandu dibagikan kepada warga rusun pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat, Siang tad, (2/01/2023)

Delapan tandu ini diberikan secara simbolis kepada setiap perwakilan warga yang berada di delapan blok.

Selain rusun ini tidak memiliki fasilitas lift, warga juga tidak memiliki tandu untuk mengangkut warga yang sakit atau saat mengalami cedera.

Kondisi seperti ini sudah dialami oleh warga rusun pesakih selama bertahun-tahun tanpa adanya perhatian dari pemerintah setempat, khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sebagai bentuk kepedulian akan kesulitan yang dialami oleh warga selama bertahun-tahun, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Jakarta Barat, Andri Santosa turun langsung ke lokasi untuk melihat dan memberikan langsung tandu yang dibutuhkan oleh warga rusun pesakih ini.

“Jadi kita selama ini mendapatkan keluhan dari warga rusun pesakih, diantaranya tidak memiliki lift, ketika ada warga yang sakit sangat sulit untuk dibawa karna tidak ada tandu, alhamdulillah kita hadir dari angkatan muda partai golkar untuk membantu warga” ujar Andri Santosa, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Jakarta Barat.

Sementara, Agung Jaya ketua RW 14 berterima kasih atas kebijakan oleh Andri Santosa “Sebelumnya, saya juga sangat berterima kasih banyak kepada pak Andri santosa, tentunya pemberian tandu ini sangat bermanfaat bagi warga untuk membawa warga yang sakit mengingat dirusun ini tidak memiliki lift” katanya.

Diharapkan aksi solidaritas dan sosial ini tidak hanya dapat mengurangi membantu warga yang mengalami kesulitan didalam segala hal, tetapi juga dapat menjadi contoh bagi tokoh angkatan pemuda lainnya untuk selalu peduli kepada setiap warga masyarakat yang membutuhkan. (*)

Redaksi Media : IPRI/ www.infopers.com/ Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *