Sambut 30 Tahun Pengabdian, Jebolan Akpol 91 Berikan Bansos ke Peserta Vaksin Polsek Cilincing

Jakarta, infopers.com – Beragam kegiatan dilaksanakan keluarga besar Akademi Kepolisian 1991 Batalyon Bhara Daksa dalam menyambut 30 tahun pengabdiannya untuk negeri.

Kegaiatan yang diadakan itu diantaranya berupa pemberian Bantuan Sosial (Bansos) yang berlangsung di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (31/7/2021).

“Berlangsung kegiatan gebrak vaksinasi dan pemberian Bansos Presisi Alumni Akpol angkatan 1991 di Gerai Vaksin Polsek Cilincing,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Slamet R melalui keterangannya.

“Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Alumni Akpol 1991 dengan tema ‘Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Bansos Presisi 30 Tahun Pengabdian’ ,” tambah dia.

Slamet mengatakan, sejumlah perwira Polri jebolan Akpol 91 turut hadir langsung di kegiatan itu.

“Hadir Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Mohammad Yassin Kosasih, Direktur Koordinasi dan Supervisi II KPK Brigjen Yudhiawan Wibisono, Brigjen Hadi Gunawan dari SSDM Polri,” tandasnya.

Dikatakannya, secara simbolis warganya yang selesai divaksin langsung menerima penyerahan bansos oleh perwakilan lulusan Akpol 91.

“Kepada 4 orang warga peserta Vaksinasi Presisi,” ucap dia. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *