Prabowo Resmi Mendaftarkan Partai Gerindra Calon Partai Politik 2024

Jakarta,Infopers.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra)Prabowo Subianto bersama jajaran pengurus Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat , Senin (8/8/2022).

Prabowo bersama rombongan tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.20 WIB langsung mengisi buku penandatangan kehadiran Partai Gerindra yang disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Bernad Dermawan Sutrisno dengan mengalungkan kain tenun nusantara.

Dalam kesempatannya Prabowo menyampaikan, bahwa demokrasi merupakan pilihan bangsa Indonesia. Di mana rakyatlah yang berdaulat untuk menentukan kekuasaan bangsa ini dengan melalui hak suara yang diberikan dalam Pemilu.

“Karena itulah, kita datang mendaftarkan diri, melaksanakan tugas konstitusional, kita ingin berbakti kepada negara dan bangsa, kita ingin ikut bertanggung jawab atas masa depan bangsa dan rakyat,” tegas Prabowo .
Sementara didepan Kantor KPU terpantau ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra ada yang menyanyikan lagu-lagu perjuangan, menari tarian nusantara dan teriakan yel-yel Gerindra menang.

Martina.SI.Kom.M.Si salah satu anggota DPR RI dari Fraksi parta Gerindra Dapil Banten 3 ,¬† saat ditemui awak media berharap KPU bisa benar-benar jujur, dan partai politik ini bisa menjadi wadah demokrasi yang benar”, ujar Martina di halaman KPU, Senin (8/8/22).

“Keterwakilan perempuan partai Gerindra salah satu partai yang sangat menjunjung perempuan dan kita sudah sudah memenuhi syarat, bahkan banyak juga anggota DPRD DPR RI khususnya yang memang dari generasi muda dan perempuan”,jelas Martina.
Disinggung apakah ingin mencalonkan lagi anggota DPRD tahun 2024?
“Saya melihat kategori Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang yang cukup populer dan saya yakin Gerindra partai yang mendapatkan prioritas, untuk tahun 2024, Insya Allah kalau partai memberikan peluang lagi.
Untuk Capres 2024 , Martina berharap capresnya “Pak Prabowo wapresnya kita masih tetap membuka peluang”, pungkasnya.

Baca Juga  Alumni UGM Bulaksumur Gas Poll Deklarasi Ganjar For Presiden 2024

(B/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *