Polsek Ciputat Timur Belum Juga Mengungkap Penganiayaan dan Pembacokan Terhadap Advokat dan Anggota FKPPI

Tangerang, Infopers.com – Polsek Ciputat Timur, belum menemukan para pelaku pembacok Sapto. Wibowo. Sudah sebulan lebih pelaku masih daftar pencarian orang (DPO ).

Antonius Loi, SH Kuasa Hukum korban (Sapto) saat ditemui di Polsek Ciputra Timur menjelaskan bahwa Peristiwa ini berawal ketika korban hendak membeli nasi di Jalan Legoso Raya. Saat dalam perjalanan, korban melihat sekelompok pria yang sedang merayu seorang perempuan.Karena ada rasa peduli melihat seorang wanita di goda, korban kemudian mendekati mereka dan menegur kelompok pria tersebut.

Karena tidak terima dengan teguran korban, para pria itu kemudian tanpa diduga, para pelaku tiba-tiba membacok pipi kiri korban menggunakan senjata tajam. Setelah itu, para pelaku segera melarikan diri dari lokasi kejadian, meninggalkan korban yang saat itu sudah berlumuran dara.Berntung ada tetangga korban yang melawati tempat kejadian dan melihat korban sudah bersimbah darah akhirnya membawa kerumah sakit UIN tetapi di tolak lalu dibawah ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,” terang Antonius Loi didampingi rekannya Maman Sulaeman,SH,MH, Purwani Handayani,SH dan Theresia Maharani Purba,SH di Polsek Ciputat , Senin sore (18/9/2023).

Tim Kuasa Hukum korban berharap  pelaku segera di temukan  dan diproses secara hukum .

Saat tim awak media ingin   menemui  Kapolsek Ciputat Timur  beliau sudah tidak ada ditempat.

Baca Juga  FSPMI Jamin Situasi Tetap Kondusif Menatap Penetapan UMK 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *