Pimpin Sidang Disiplin Anggota, Wadirtipidum Bareskrim: Selesaikan Semua Masalah dengan Penuh Tanggung Jawab

Sidang disiplin oknum Bintara Polri berdinas di Bareskrim. (Foto: Dokpri)

Jakarta, infopers.com – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengadakan sidang disiplin anggota yang berlangsung di ruang sidang Biro Provos Divisi Propam, baru-baru ini.

Seorang Polisi Laki-laki (Polki) berpangkat Bintara diketahui menjadi terperiksa dalam agenda sidang disiplin yang dipimpin Wakil Direktur Direktorat Tindak Pidana Umum (Wadirtipidum) Bareskrim Kombes Dicky Patria Negara.

Menurut pimpinan sidang,  langkah yang ditempuh itu merupakan konsekuensi atas perbuatan dugaan pelanggaran disiplin yang telah dilakukan oleh oknum Bareskrim tersebut.

“Selesaikan semua masalah dengan penuh tanggung jawab dan jadikan sebagai bagian dari pembelajaran,” kata Dicky dalam keterangan tertulisnya, Selasa 22 Juni 2021.

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada terperiksa agar menjadikan momentum sidang disiplin yang dijalani ini sebagai acuan untuk merubah sikap dan perbuatan menjadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Sidang disiplin bukan akhir dari segalanya tapi merupakan suatu awal dari langkah baru meraih harapan,” tandas jebolan Akademi Kepolisian 1993 Batalyon Pesat Gatra  itu.

Namun di sisi lain, pihaknya enggan menjelaskan lebih jauh mengenai bentuk pelanggaran apa yang dilakukan oleh oknum Bintara tersebut sehingga bisa sampai proses adanya sidang disiplin. (br)

 

Baca Juga  Smartrie Group Mitra Bisnis Penyedia Perjalanan Umroh dan Provider Visa Terpercaya Domestik dan Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *