LIPBB MIGAS Angkat Bicara Menyikapi keluhan para Nelayan di Cilincing Ihwal BBM 

INFO’PERS

[Ket.Gbr: Suasana saat berdiskusi bersama saat gelar penyuluhan bagi para nelayan di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, istimewa]

Jakarta,www.infopers.com- Menyikapi perihal berbagai keluhan warga pelaku UMKM di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, Ketua umum LIPBB MIGAS, Achmadi SE meberikan penyuluhan edukasi dan solusi atas beberapa permasalahan yang dihadapi para nelayan di Kalibaru.

Dalam hal ini Ia mengatakan dengan tegas akan menjembatani supaya warga para nelayan di Kalibaru supaya mudah mendapatkan minyak dengan menciptakan salahsatu penyalur BBM khususnya untuk nelayan yang penting sesuai dengan kapasitas kapal-kapal yang ada disini, yang nantinya akan diatur sesuai dengan kondisi.

Mirisnya dia juga membeberkan, sebab banyak nya ulah dari oknum-oknum yang bermain apalagi dalam menjual minyak oplosan, apalagi seketika dipakai lagi sehingga menyebabkan mesin kapal jadi rusak.

“Kita juga terpanggil untuk membantu para nelayan untuk mendapatkan BBM yang pantas untuk dibutuhkan,” pungkas Achmadi SE saat di pesisir Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, rabu (05/01/2021)

Selain itu, dalam hal ini akrab disapa pak Daeng mantan Pekerja dari Pertamina ini juga mengungkapkan beberapa ihwal penemuan pihaknya seperti yang baru-baru ini terjadi di Kalimantan barat.

“Salahsatunya menyangkut masalah Gas, dan BBM SPBU, dimana pengisian (terdapat pengepulan beberapa) drum-drum, dari sana nanti kami akan gambarkan semua dengan beberapa laporan-laporan (dari LIPBB MIGAS wilayah Kalbar) rencana nya akan kita laporkan ke Pertamina Pusat juga,” ungkapnya.

B/R. Saksikan video dibawah ini:

Baca Juga  FORKAMRI Apresiasi Panglima TNI Jend.Andika Perkasa di Penghujung Masa Jabatan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *