Di klaim sebagai Lagu Mars Ormas Terbaik Berikut Pernyataan Beberapa Tokoh

INFO’PERS

(Logo Aspirator Indonesia Emas, Ist)

Jakarta|www.infopers.com- Berbagai para tokoh, pimpinan organisasi kemasyarakatan menjelaskan satu suara bahwa lagu mars organisasi Aspirator Indonesia Emas (AIE) tergolong lagu yang terbaik dibanding beberapa lagu mars ormas yang ada diketahui.

Seperti yang dikatakan pimpinan organisasi kemasyarakatan Brigade Nusantara (Brinus), Endri Hendra Permana usai mendengarkan lagu mars tersebut menurutnya lagu mars AIE begitu penuh semangat.

“Apalagi perpaduan dengan lirik dan arrasemen musiknya begitu menarik,” ujarnya mengatakan saat di hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (06/01/2022).

Senada akan hal tersebut, pencipta dan penyanyi muda Nadia Dewi Nata(NDN) yang diberi gelar Melly Goeslow muda simpati dengan lagu mars AIE.

Menurutnya diawal lagu mars tersebut mulai sudah terdengar asyik ditelingga apalagi bila di ikuti dengan lirik lagu nya yang sesuai dengan nada musik.

“Jadi kepengen tau sapa yang ciptakan mahakarya lagu tersebut,” pungkasnya.

Sementara, Rubianto ketua umum Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Nasional (Pushuknas) sejatinya langsung apresiasi untuk lagu mars AIE tersebut sebab menurutnya nuansa nada semangat perjuangan terasa kental pada lagu tersebut.

“Selain arrasemen musik nya yang sudah sangat menarik dan memukau lirik narasi kata pada setiap bait lagu juga begitu memikat, karena di kombinasi dengan suatu konsep pencanangan berbagai gagasan dan program organisasi yang akan direalisasikan, menambah gairah pendengar jadi semakin lebih semangat lagi,” paparnya.

Disisi lain, sesaat ditanyai pewarta juga pada Zjajat Edy tokoh pengamat musik internasional mengungkapkan bahwa jarang ada lagu mars ormas menarik seperti ini.

“Karna bila dilihat dari sisi desain nada arrasemen musik dan lirik yang di nyanyikan meskipun tidak durasi yang lama namun sangat istimewa, karna si pengarang lagu ini seperti nya sangat menyesuaikan dengan kondisi sisi organisasi nya dan nuansa kekinian bila di gelar konser bertaraf internasional lagu ini menurut saya tidak kalah bersaing dengan lagu musik lainnya yang sudah top,” ringkasnya mengatakan.

Untuk diketahui bersama, meskipun AIE yang masih seusia jangung namun inisiator perintis organisasi ini, sejatinya, memiliki segudang gagasan program yang begitu mukhtahir baik digitalisasi Produk Agriculture serta membuka kesempatan gerakan ekonomi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, selain untuk Swasembada Pangan di setiap Provinsi di seluruh Indonesia dalam mencapai Swasembada Pangan Nasional, terlebihnya lagi untuk meningkatkan UMKM apalagi di era kekinian, berbasis generasi ke-5 (5G) demi menuju untuk mencapai Indonesia Emas.(ipri)

 

 

Redaksi www.infopers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *