LCJ Bunda Milenial Gelar Reguler Meeting (Meet&Greet)

 

Jakarta – Komunitas Bunda Milenial yang indentik dengan “Perempuan Berkebaya”  mengadakan kegiatan Meet &Greet   berkolaborasi dengan Lions Club Internasional, bertempat di Handayani Jakarta Timur Senin 17 Januari 2022.

Bunda Milenial Lions Club Jakarta, kali ini LCJ Nilenial mengadakan Meet&Greet yang pertama di bulan Januari 2022. Acara Meet & Greet diihadiri oleh President Bunda Milinial Sisca Rumondor , anggota  Bunda Milinial   dan   Distrik Gubernur Jessica Budiman ,Sekretaris Kabinet Anthony Salim ,serta  Soediarminto Bendahara Kabinet, Pembina bunda Milenial Ir. Rini Susilowati.

Sisca dalam sambutanya mengatakan kami Bunda Milenial adalah organisasi sosial kemanusiaan dan menperkenalkan budaya Indonesia sampai keluar negeri.
Tahun 2021 kami mengadakan baksos di daerah yang terkena gempah, melakukan perbaikan fasilitas umum dan membina anak anak yang terkena dampak”, ujar Sisca Rumondor , di Jakarta, Kamis (17/1/2022).

Agenda  Bunda Milenial bulan Mei 2022 akan mengunjungi  Jogja dalam rangka mensosialisasikan Lion Club . Dan sampai saat ini Bunda Milinial sudah terbentuk di Provinsi Sulawesi Tenggara tepatnya Kabupaten Muna dan Kabupaten Buton. Kedepannya Bunda Milenial akan terus memperluasa jejaring organisasi  ke kota lainnya.

.Selanjutnya sambutan Distrik Gubernur Jessica Budiman mengatakan, prinsip kami adalah gotong royong.
“Banyak memberi dan berbagi baik bantuan moril dan materil kepada sesama umat manusia,” tutur Jessica Budiman.

Lions Club atau kepanjangan dari “Liberty Intelegence Our Nation Safety” memiliki arti Kemerdekaan Kecerdasan Keselamatan Bangsa kita, sangat berkembang di Indonesia.
“Dengan beranggotakan orang-orang yang punya jiwa sosial yang tinggi, cinta lingkungan, cinta sesama makhluk ciptaan Tuhan tanpa memandang latar belakang-suku-ras dan agama,” sambung Sisca.
Lions Club sudah sejak 104 tahun yang lalu berdiri dan beranggotakan 1.4 juta orang. Menjadi anggota tidak bisa langsung mendaftar, dan harus diundang pengurus pusat.
“Nantinya dalam bertugas selama 2tahun kepengurusan akan dibimbing dan diarahkan. Ada 2 org pendamping SLJ,” terangnya.
Karya sosial Lions Club Jakarta dan  Bunda Milenial, Lions Club Jakarta raya  distrik 307 A1. Maju terus untuk kemanusiaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.
“Tumbuh Berkembang menjadi cahaya terang dimanapun berada dalam pengabdian,” pungkasnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *