Konsolidasi Partai Golkar Target Pemenang Pemilu 2024

Jakarta,Infopers.com – Partai  Golkar menggelar rapat konsolidasi nasional dengan menghadirkan  ketua umum partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),dan seluruh ketua DPD serta pengurus DPD seluruh Indonesia di JI Expo Jakarta Kamis (20/10/2022).
Dalam pidato politiknya  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, rapat konsolidasi nasional ini merupakan serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar .

Kami menargetkan agar partai berlambang beringin itu menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
“Targetnya Partai Golkar menang di tahun 2024. Saudara tahu apa artinya menang? menang itu namanya juara satu, kalau di olahraga juara satu medalinya emas, emas itu warnanya kuning,” ujar Airlangga.

Konsolidasi Nasional Golkar menargetkan agar Golkar meraih 20 persen suara pada pemilihan legislatif serta menempatkan 115 kadernya untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Semua pengurus dan para anggota legislatif dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota ditugaskan untuk meraih 20.000 suara pada Pemilu 2024.

Dalam acara konsolidasi ini tampak Syaifullah salah satu  pengurus DPD Golkar , saat ditemui awak media Syaifullah  mengatakan akan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar dengan melakukan pemberitaan yang dinamis tentang visi misi partai Golkar”,katanya.

(B/R)

Baca Juga  Pengurus DPW,DPD,DPC,Garnita Dan Gemuruh Nasdem Siap Memenangkan Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *