Launching Badan Pengawas Pemilu Gerakan Pemuda Marhaenis : “Bersukaria dan Berkualitas kawal Pemilu”

[Foto : Tampak dari kanan Christian Nelson Pangkey sebagai direktur DANTAU GPM NASIONAL, I Dewa Kade W.R.S, sebagai anggota DKPP RI dan yang berdiri ketua umum DPP GPM Perakan Pemuda Marhaenis, Ist]

INFO’PERS

[ Foto : Istimewa ]

JAKARTA – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu 2024) Pesta Demokrasi. Gerakan Pemuda Marhaenis terpanggil dan peduli untuk membentuk badan pemantau Pemilu.

Berdasarkan data yang dihimpun, saat di acara launching Dantau GPM Nasional (Badan Pengawas Pemilu Gerakan Pemuda Marhaenis) di sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pemuda Marhaenis di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta barat yang dihadiri beberapa para tokoh, dari berbagai unsur.

Sony Christian Ketua Umum Dantau GPM mengatakan, bahwa pihaknya terpanggil dan peduli untuk turut serta memantau jalannya Pemilu 2024, sesuai dengan tagline Dantau GPM Nasional, Bersukaria dan Berkualitas kawal Pemilu.

“Tugas Dantau GPM kita akan bersama-sama nanti dengan relawan atau para pemantau pemilu dan kawan-kawan yang sudah mendaftar di Bawaslu RI, kami berharap tahapan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku,” ujarnya mengatakan, usai acara launching berlangsung di DPP Gerakan Pemuda Marhaenis di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Foto : Tampak saat Ketum Dantau GPM Pidato saat acara launching di gelar di Jakarta, Ist

Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan tegak lurus dan menghormati dengan pihak KPU dan Bawaslu yang melaksanakan aturan ketentuan tersebut, “Dan bila ada kekeliruan kami akan coba ingatkan dan juga akan kami ajak duduk bersama untuk diskusi,” pungkasnya. (Red/Sandr)

Saksikan juga video nya dibawah ini:

https://youtu.be/KUpgnDPogKU

Baca Juga  Jelang Penetapan UMP-Putusan MK, SPN DKI Dukung Polri Pelihara Kamtibmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *