Ketua DPC PDIP Balikpapan Menghadiri Bintek di Jakarta

Jakarta, www.Infopers.com –  Budiono  Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Balikpapa periode 2019-2024, menghadiri acara Bimbingan teknis Anggota DPRD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertempat di Jakarta yang di laksanakan dari 13 -15 Juni 2022..

Budiono saat ditemui wartawan mengatakan sudah tiga materi yang di ikuti s hari ini diantantaranya dari Kementerian dalam negeri, Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pemeriksaan Keuangan.”, ujarnya di Hotel Paragon Jakarta, Selasa (14/6/2022)

Budiono  mengatakan pembekalan yang kami terima sangat membantu untuk pelaksanaan Pemilu 2024, dan Insya Allah Budiono akan menjadi  wakil walikota  Balikpapan”, ujarnya.
Sementara  di hadapan ribuan kader  Hasto Sekjen PDIP  mengatakan, kalau kader ditanyai siapa yang akan menjadi capres-cawapresnya di 2024, agar menjawab bahwa yang lebih penting adalah bangsa Indonesia memiliki banyak PR yang masih harus. Dan itu hanya bisa dijawab dengan membangun kepemimpinan Indonesia di seluruh aspek kehidupan.

“Di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan, kita gelorakan kembali kebangkitan Indonesia Raya untuk dunia. Berpegang teguh pada disiplin partai, disiplin untuk gerak di tengah rakyat,” terang Hasto.

“jangan mudah terbawa arus. Komando akan diberikan ibu ketua umum. Dan ketika komando diberikan, seluruh elemen partai bergerak dalam satu rampak barusan, dalam optimisme memenangkan pemilu 2024, membuat hattrick saudara-saudara sekalian,” ujar  Hasto.

Sekadar informasi lebih dari 3.000 orang anggota dewan tingkat provinsi dan kota dari partai itu, mengikuti acara yang dibuka oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.
Hadir juga Wasekjen bidang Pemerintahan Umum Arif Wibowo dan Wasekjen bidang internal Utut Adianto, Ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPP bidang pariwisata Wiryanti Sukamdani. Ketua Umum Megawati Soekarnoputri serta unsur kepartaian yang lain hadir melalui layanan daring.
Kemudian Mendagri Tito Karnavian hadir di acara pembukaan diwakili Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, serta Ketua KPU Hasyim Asyari.

Baca Juga  Berikut Penjelasan Gubernur DKI Jakarta Saat SEMMI Gelar Pelantikan dan Dialog Kepemudaan.

(B/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *