Jelang Pemilu 2024, Gusti Abdurrahman Sebut Para Relawan Jokowi Akan Tetap Merapatkan Barisan Bersama Haidar Alwi

Foto : Haidar Alwi Penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), Ist

Haidar Alwi Penanggung jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), (foto:Dok:Google)

INFO’PERS

(Foto : Istimewa)

Jakarta| www.infopers.com – Pemilu 2024 para relawan Jokowi optimis akan merapatkan barisan bersama DR.Haidar Alwi, ST, MT yang dikenal sebagai sosok tokoh Toleransi Indonesia saat ini.

Perihal tersebut ditegaskan, Ketua Umum Relawan Nasional Soejo (Soekarno Jokowi) yang tergabung juga di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), Gusti Abdurahman yang juga sebagai Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Nusantara.

“Bahwa sejak Pilpres 2019, aliansi Relawan Jokowi dibawah penanggung jawab tunggal Haji Raden Haidar Alwi sudah terbukti pergerakannya berhasil turut memenangkan pasangan Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024,” ujarnya menerangkan pada pihak redaksi media, minggu (05/3/2023), di Jakarta.

Hal tersebut juga tertuang didalam lembaran kesepakatan mereka bersama yang tertulis tentang, pesan politik kepada 1200 organ relawan berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi yang masih tersisa 20 bulan lagi agar kepemimpinan Presiden Jokowi tetap dikawal hingga tahun 2024 dan posko utama Aliansi Relawan Jokowi pun hingga saat ini masih berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tagerang.

“Bahkan hingga saat ini, hampir setiap hari kedatangan para pengurus organisasi yang tergabung di ARJ, bahkan mereka datang dari setiap daerah di tanah air. Para relawan ARJ silahturahmi dan menghampiri posko utama sang penanggung jawab ARJ yang juga beliau selaku Presiden Haidar Alwi Institute (HAI),” tukasnya.

Foto : (atas) Relawan Nasional Soejo, (bawah) Gusti Abdurrahman, (Istimewa)
Foto : (atas) Relawan Nasional Soejo, (bawah) Gusti Abdurrahman, (Istimewa)

Jelang Pemilu 2004 , sembungnya lagi menjelaskan, bahwa eksponen relawan Jokowi juga merapatkan barisan bersama, satu tongkat komando bersama Haidar Alwi untuk mendukung suksesnya estafet kepemimpinan nasional meneruskan cita-cita nawacita dan Trisakti Presiden Jokowi.

Baca Juga  BRAVE CF Promotor MMA terbesar Didunia Gandeng VIDIO Indonesia

“Semoga dengan sisa waktu yang 20 bulan lagi pemerintahan Jokowi, DR.Haidar Alwi, ST, MT dapat masuk di jajaran Istana Presiden Jokowi sebagai buah hasil pergerakan politik yang dilakukan lewat tenaga, pikiran, energi positif, harta bahkan nyawa sekalipun,” tandasnya.

Gusti Abdurrahman saksi Pergerakan Haidar Alwi menjelaskan. (*)

Redaksi Media : IPRI/ www.infopers.com/ Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *