Ikatan Keluarga Keturunan Eyang Karsadipa Gelar Family Gathering yang Perdana

Jakarta,Infopers.com –  Kerukunan Keluarga Keturunan Eyang Karsadipa  yang turunan berasal dari Kembarsari,Kemujan,Adimulyo dan Kebumen gelar kegiatan ini yang perdana dilaksanakan di Anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesi (TMII) Jakarta ,Minggu (22/1/23).

Kegiatan Family Gathering dihadri sekitar 500 anggota  Ikatan Keluarga  Keturunan Eyang Karsadipa dari seluruh Indonesia.

Menurut Ketua Panitia dan  H Suhardi , masih banyak anggota tidak sempat hadir berhubung keterbatasan waktu.  Kegiatan ini juga di laksanakan  dadakan”, ujar H.Suardi DS.SH ,yang juga sebagai pembina.

Kedepannya kegiatan kami akan berlanjut lebih besar dari hari ini, dan semua anggota dapat hadir.

Family Gathering ini  yang perdana dilaksanakan di Anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesi (TMII) Jakarta ,Minggu (22/1/23).

Kegiatan Family Gathering  dengan tema  “Togher Beter Life ” dihadri sekitar 500 anggota Ikatan Keluarga Keturunan Eyang Karsadipa dari seluruh Indonesia.
Ini masih banyak anggota tidak sempat hadir berhubung keterbatasan waktu. Kegiatan ini juga di laksanakan dengan jarak dan waktu diharapkan ke depannya kegiatan kami akan berlanjut lebih besar dari hari ini, dan semua anggota dapat hadir”, terang  Sri Wahyuni Ketua IKKEK . (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *