(Hari ke-4) Polsek Senen gelar ‘Jakarta Bermasker’ dengan  300 Masker dibagikan pada Warga sekitar Terminal dan Pasar Senen..

INFO’PERS

(Teks.Gambar: Kegiatan Jakarta Bermasker yang digelar Polsek Senen,foto;Istimewa/dok.google)

 Jakarta– Hari ke-4 di bulan Februari 2021 program Kapolda Metro Jaya dengan tagline “Jakarta Bermasker” saat ini terus digencarkan pihak aparat bersama 3 pilar yang didukung antusias dari berbagai elemen masyarakat serta warga yang ditemui di titik keramaian, sejatinya memberikan apresiasi atas pelaksanaan program yang dicanangkan Kapolda Metro Jaya, Jakarta, sejak 01/02/2021 yang lalu.

Seperti hal nya Polsek Metro Senen Jakarta Pusat yang juga terjunkan beberapa personil gabungan di titik lintas keramain publik dengan 10 personel bersama Kompol Ewo Samono.SH selaku Kapolsek Senen. “Start Komando Polsek Senen-Terminal Senen dan Area Sekitar Blok 6 dan Blok 1 Jalan Pasar Senen Jakarta Pusat,” ujarnya dalam laporan keterangan tertulis nya, kamis (04/02/2021).

Kegiatan Jakarta Bermasker dengan cara membagikan Masker sebanyak 300 masker kepada warga sekitar Terminal Senen dan Pasar Senen Blok 6 s/d 1 Jl.Pasar Senen Kelurahan senen Jakarta Pusat dan kemudian memberikan himbauan mematuhi Protokol kesehatan yaitu mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dengan benar, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Dalam Kegiatan ini juga mengikutsertakan Moto : JAKARTA BERMASKER yaitu Sepasang Ondel dan perlengkapan musik Ondel ondel.

Demikian pula kegiatan berjalan aman dan lancar dalam laporan kegiatan dalam rangka Jakarta bermasker di wilayah kelurahan Senen, kecamatan Senen, Jakarta pusat. “Start Komando Polsek Senen-Terminal Senen dan Area Sekitar Blok 6 dan Blok 1 Jalan Pasar Senen Jakarta Pusat,” pungkasnya.

Kegiatan program ini berjalan dengan lancar serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas, jelasnya menerangkan, seperti yang dilansir juga dari keterangan rilis pers Ipda.Wardi Jien, SH  (www.infopers.com/bar/WJS)

Tonton;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *