Dukung PPKM Mikro, Polres Tangerang Selatan Akan Batasi Mobilisasi di Dua Lokasi Ini

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi. (Foto: Ist)

Tangsel, infopers.com – Dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna memutus penyebaran Covid-19 di Tangerang Selatan (Tangsel), pihak kepolisian segera menerapkan pembatasan mobilisasi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel  AKP Dicky Dwi Priambudi mengatakan hal tersebut berupa penyekatan pada dua lokasi di wilayah Kecamatan Serpong Utara.

“Jadi kami Satlantas Polres Tangsel mengadakan kegiatan pembatasan mobilisasi pengguna jalan, dalam rangka PPKM Mikro. Kami melakukan penyekatan di dua titik, pertama di Jalan Alam Sutera Boulevard, yang kedua di Jalan Alam Sutera Utama,” tutur Dicky  lewat keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

Adapun kegiatan tersebut akan dimulai pada waktu malam hari. “Penyekatan itu akan dilaksanakan mulai pukul 21.00 WIB, guna mencegah terjadinya kerumunan,” ucap dia.

Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan hal serupa akan diterapkan pada lokasi lain.”Kedua titik tersebut menyekat kendaraan yang dari wilayah Serpong memasuki kawasan Alam Sutera. Dan, nanti kemungkinan akan bertambah titik penyekatan,” jelasnya.

Penyekatan tersebut kata Dicky tidak berlaku ke masyarakat yang sedang dalam kondisi tertentu.”Dan yang ketiga masyarakat yang akan pergi ke rumah sakit, ke klinik, untuk urusan kesehatan lah. Yang berikutnya pengecualian untuk ojek online, diperbolehkan masuk mengantarkan atau menjemput barang pesanan,” pungkasnya.

Terakhir, ia membeberkan alasan dipilihnya kedua lokasi tersebut untuk dilakukan penyekatan.”Karena di sana terdapat beberapa potensi kerumunan. Potensi potensi yg akan timbul pelanggaran protokol kesehatan makanya kita lakukan sekat di sana. Untuk itu, kita imbau masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan, menghindari kerumunan terutama menghindari kerumunan,” paparnya. (br)

Baca Juga  Kisah Sukses Pengusaha Hendy Setiono Besarkan Brand Baba Rafi Memiliki 12.000 Cabang ke Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *