Bupati Pinrang Hadiri Pelantikan dan Rakernas BPP KKP Di Jakarta

Jakarta,Infopers.com – Bupati Kabupaten Pinrang H.Andi Irwan Hamid,S.Sos menghadiri Pelantikan Pengurus BPP Kerukunan Keluarga Pinrang  (PKP) dirangkaikan,Halal Bihalal dan Rakernas I ( Pertama) Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP), di Hotel Kartika Chandra Jakarta ,Minggu 26 Juni 2022..

H.Andi Irwan  Hamid.S.Sos  dalam sambutannya mengatakan,  Hampir semua keluarga Pinrang hadir Ada dari  Papua, Kalimantan,Riau ,dll.

 

Saya sangat bangga dan bahagia melihat warga Pinrang yang berdomisili di Jabodetabek,  dan  saya  berkewajiban untuk melihat dan bersilaturahmi kepada masyarakat Pinrang”,kata H.Andi Irwan.
Ucapan selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik,  semoga amanah menjalankan organisasi ini.

“Untuk warga  KKP  saya mengajak untuk kembali berinvestasi ke Pinrang dan bisa mengikuti jejak langkah ketua KKP  yang telah mengembangkan destinasi wisata di Pinrang”

.
Harapan  saya  bagi orang pinrang  dimana pun berada,  tolong perlihatkan  kebaikan adat istiadat yang selalu kita junjung. Dan terimakasih  kepada semua yang hadir,Assalamualaikum warahmatuĺlahi wabarakatuh”,tutup H.Andi Irwan.S.Sos Bupati Kabupaten Pinrang.

Ditempat yang sama  Ketua Umum BPP KKP

Ir Abdillah Natsir,

“Mengucapkan teerima kasih kepada  semua tamu atas kehadirannya dan selamat buat pengurus yang sudah dilantik . Akibat  wabah Covid yang melanda,akhirnya  kita lama tidak ketemu dan Alhamdulillah hari ini  bisa bertemu kembali bahkan dihadiri langsung oleh bapak Bupati Pinrang, wajarlah kalau kita semua mau berfoto”, ujar Abdillah Natsir didepan para yang hadir.

Insya Allah KKP mengutamakan tiga pokok untuk membantu bupati Pinrang , pertama meningkatkan perekonomian di kabupaten Pinrang , kedua bagaimana kepedulian KKP terhadap masyarakat Pinrang dengan  akan memberikan donasi kepada siapa yang berprestasi, dan ke tiga budaya kabupaten Pinrang kita akan lestarikan .
“Tiga program itu akan di bawa ke Pinrang dan menjadi dasar buat pengurus untuk bekerja.”, tandas Ir.Abdillah Natsir

Baca Juga  6 Tempat Makan Paling Enak Lokasi Kalibata City "BUKA 24 JAM"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *