Konsolidasi Kepengurusan DPW BRINUS (Brigade Nusantara) Prov Maluku Utara 2023-2028

Ternate,23/07/2023. DPW Brigade Nusantara (BRINUS) Provinsi Maluku Utara mengadakan Rapat Konsolidasi Kepengurusan DPW BRINUS Malut di Teras Caffe  Stadion Kota Ternate.

Sekertaris Brinus Maluku Utara Imelda Azzahra Tude, mengatakan kegitaan ini merupakan konsolidasi organisasi jelang Pelantikan Pengurus DPW BRINUS MALUT masa bakti 2023-2028. Kami fokus konsolidasi organisasi untuk mempersiapkan hal teknis jelang pelantikan, kami rencanakan pada tanggal 16/09/2023 ” Kata Imelda.

Selain itu, Dia menambahkan, Brinus adalah organisasi masyarakat (ormas) yang berfungsi untuk menginterupsi kebijakan pemerintah dan pemberdayaan masyarakat sebagai platfom Kinerja Organisasi Brinus,

Sementara itu, Ketua DPW Brinus Maluku Utara, Ikhi Sukardi Husen, mengatakan rapat ini selain konsolidasi organisasi, ini merupakan rapat perdana Brinus Malut setelah saya dipercayakan menahkodai Brinus Malut dari Ketua sebelumnya Saudara Munir Banapon” Karena itu, kami tetap konsisten menjankan tugas-tugas organisasi yang sesuai dengan platform organisasi, kami juga tetap membangun kemitra dengan seluruh organisasi masyarakat juga organisasi kepemudaan untuk bersama mengedepankan kepentingan publik, membangun komunikasi dengan lembaga terkait, untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan terkendali jelang momen politik 2024, selanjutnya DPW BRINUS MALUT selalu berkomunikasi dengan Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum BRINUS. Tutup Ikhy. (red)

Baca Juga  PT PKS Diduga Rugikan Negara Hingga 3,7 Triliun Dalam Skandal Nikel Ilegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *