Bagikan Sembako ke Pedagang Bakso, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok: Jaga Kesehatan

Jakarta, infopers.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat berdampak langsung bagi warga. Untuk itu, Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara menggencarkan sejumlah upaya untuk meringankan beban masyarakat semasa diberlakukannya aturan tersebut.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok Iptu Asman Hadi menuturkan cara yang ditempuh jajarannya ialah melalui pembagian sembako dengan mendatangi langsung warga.

Satu diantaranya yang menerima pemberian sembako ialah Kartono (63) yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang bakso.

Pemberian sembako yang diserahkan langsung oleh Iptu Asman Hadi didampingi oleh aparat tiga pilar setempat juga turut disampaikan imbauan soal Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ini beras buat keluarganya ya, Bapak jaga kesehatan ya. Selalu pakai masker dan jangan lupa cuci tangan,” kata Hadi, Sabtu (17/7/2021).

“Lewat arahan pimpinan, kami membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM darurat ini,” imbuh dia.

Ia pun mengimbau warga Tanjung Priok untuk menguatkan rasa gotong royong dan kepedulian antar sesama dalam situasi seperti saat ini.

“Mari segenap lapisan masyarakat bisa saling bantu kepada saudara kita yang membutuhkan. Tetap jaga Prokes 5M,” tandasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *