Viral !!! “Hanan Fauzi Oris Santo” Memberi Dukungan, & Apresiasi Penuh Kepada Chong Sung Kim, S.H., M.H Caleg DPR RI

 

Gambar : (Hanan Fauzi Oris Santo, S.In. & Chong Sung Kim, S.H., M.H. Telah Sepakat Untuk Mencerdaskan Anak Bangsa Dalam Visi, Misi Kampanye Pemenangan Caleg DPR.RI Fraksi Golkar/ Dapil Jakarta 2.)

INFO’PERS

Foto : Para Tokoh Influencer

JAKARTA – Hanan Fauzi Oris Santo atau yang biasa disapa Hanoman_007 Memberi Dukungan Penuh Pada Chong Sung Kim, S.H., M.H. Selaku Caleg” DPR.RI Fraksi Golkar Dapil Jakarta ll.

Adapun alasannya mengatakan bahwa selaku mahasiswa dirinya cukup bangga, dan terharu mendengar ide gagasan visi misi yang di lakukan oleh Caleg Fraksi Golkar yaitu : Chong Sung Kim, S.H., M.H.

“Beliau mengatakan dalam janji kampanye tersebut. Apa bila terpilih, dan duduk di kursi DPR.RI Pusat Senayan maka akan membiayai, dan memberangkatkan 200 orang pelajar per tahun, selama lima tahun,” pungkas Hanan Fauzi menjelaskan kepada pihak redaksi media, (01/10/2023).

Lanjutnya lagi menjelaskan, atas tujuan tersebut di peruntukan pada para pendukung yang berada di dalam (TIM TPS “eksternal”) akan di data untuk memiliki jatah satu orang dari rekomendasi mereka. Nama kandidat yang di setujui untuk segera pergi kuliah ke Korea Selatan, serta di usahakan untuk mampu bekerja sebagai tenaga ahli (Pekerja Migran Indonesia).

Alasan yang cukup mendasar dari Hanoman_007 selaku intelektual muda yang di juluki mahasiswa anak nelayan bergaya Senayan. “Saya rela bersedia gabung sebagai tim sukses internalnya,” ujarnya.

Karena visi misi Chong Sung Kim cukup jelas, dan masuk akal, mengapa demikian. Karena aturan undang undang Korea tidak bisa bekerja langsung sebelum tinggal disana selama 6 bulan. Lantas otomatis kuliah dan biaya hidup mereka akan di biayai Bang KIM. Dengan upaya janji kampanye demikian, maka tujuan cita cita Bang KIM, untuk JAKARTA akan selaras dengan perintah konstitusi yaitu, Mencerdaskan kehidupan anak bangsa, dan memelihara fakir miskin.

Gambar : Rapat Diskusi Ilmu Politik

Bahkan kesimpulan nya dengan metode memberi pendidikan pada generasi muda milenial, dengan mendukung fasilitas belajar ke manca negara (Negara Maju) “Maka otomatis berdampak positif terhadap angka garis kemiskinan di lapisan masyarakat akar rumput ekonomi bawah. Program hal demikian sama halnya seperti memperbaiki tingkat kehidupan bangsa menuju taraf kehidupan masyarakat madhani,” tandas Tokoh Influencer”Hanan Fauzi” menjelaskan selaku awak media INFO’PERS.

Baca Juga  Haidar Alwi: Penolakan Terhadap Hasil Pemilu Menentang Kehendak Rakyat, Demokrasi & Konstitusi

 

Penulis Berita : Hanan Fauzi

Redaksi Media : IPRI / www.InfoPers.com/ Ist/Bar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *