Turut Berdukacita atas Berpulangnya Leonard Leatemia Ke Rumah Bapa yang di Sorga

(Foto  :  Almarhum Leonard Leatemia, Ist)

INFO’PERS

Penulis: Eria K

Editor : Arom

Jakarta|www.infopers.com – Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Leonard Leatemia (Papa Vanessa) suami (Ibu) Rina Br.Simanjuntak.

Pria yang cukup dikenal sosok ayah yang baik hati kelahiran Ambon 15 Juni 1976 yang tutup usia 46 tahun meninggal dunia di rumah sakit duren sawit, Jakarta timur(Jaktim) pada hari minggu 26 Juni 2022.

Dalam hal ini, segenap pihak redaksi media www.infopers.com mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya sosok ayah yang memiliki 3 anak, satu putra dan dua putri.

“Beliau adalah sosok figur bapak yang baik hati, penyayang dan rendah hati, baik bagi keluarga, saudara, teman rekan kerja, sahabat serta bagi semua orang,” ujar Barto Silitonga sang praktisi jurnalis yang juga mewakili redaksi media InfoPers mengatakan saat dihubungi, Senin(27/6/22).

Kiranya, bagi segenap keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan selalu tabah dalam menghadapi kepergiannya ke rumah Bapa yang di Surga.

“Seperti yang tertulis di Filipi 1:21, bahwa bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan,Amin,” tandasnya mengatakan. (*)

Saksikan juga/klik: https://youtu.be/ZPSQsH04a2I

Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *