Tendri Sangka “Ketua DPC. Srikandi Pemuda Pancasila Kota – Dumai” Dikejutkan Anaknya Pada Hari Ulang Tahun Yang Ke 50. Saat Kunjungi Kota Bogor – Jawa Barat

“Tendir Sangka” Terkejut Di Hari Ulang Tahun Yang Ke 50.

Info’pers.com : Seputar Berita Bogor-

Informasi hari ini di kejutkan oleh sosok seorang Tokoh Srikandi Pemuda Pancasila Kota – Dumai, yang datang berkunjung ke Kota – Bogor pada nuansa liburan bersama anaknya. Hal tersebut di hadiri oleh Hanan Fauzi, selaku awak media.

“Tendri Sangka” Mengaku terkejut, dan menangis bahagia karena di beri kejutan oleh anaknya dihari ulang tahunya. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Hanya liburan biasa berkunjung ke Bogor ke rumah saudara. “Pungkasnya menjelaskan”

Gambar : Eskpresi Terkejut Menangis Bahagia.

Ternyata putrinya, dan saudaranya yang berada di Bogor sudah kerjasama untuk kong-kalikong, dalam skenario memberi kejutan Ibu “Tendri Sangka” di hari ulang tahun yang Ke 50. “Ibu Tendri, dengan ekspresi bahagia telah memeluk anaknya dengan ucapkan penuh rasa syukur, karena masih di beri kesehatan jasmani dan rohani di usianya saat ini.

Tendri Sangka, berharap di tahun ini dapat terselesaikan semua pekerjaan yang dilaluinya : Termasuk kontrak proyek lahan. Oleh karena itu ia berusaha menghilangkan rasa petanat dengan upaya pergi liburan ke  Daerah Jawa Barat.

Gambar : Tendri Sangka Terpilih Sebagai Ketua DPC. “Srikandi Pemuda Pancasila” Kota : Dumai, telah menerima Pataka Srikandi ketika pengukuhan dari Ketua DPW Srikandi Provinsi Riau.

Cukup sekian informasi yang kami sajikan, semoga kedepanya Ibu “Tendri Sangka” Mampu menjadi figur, dan teladan yang baik bagi setiap generasi “Srikandi Pemuda Pancasila” di seluruh Indonesia. Serta ide gagasan pemikiran yang di milikinya, dapat bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitar Kota Dumai – Riau.

Bogor, 19 – Mei – 2024/ 14 : 00

Redaksi Penulis : Hanoman_007
Baca Juga  Catering : RAJA SOTO By Sarah "Buka 24 Jam Sektor Kalibata City" ( 0812 1205 4961 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *