Sumber Daya Manusia Unggul Mewujudkan Nias Utara Maju, Sejahtera dan Berkeadilan

INFO’PERS

[Foto:Istimewa]

Jakarta|www.infopers.comPahlawan adalah orang-orang yang berjasa untuk negeri ini. Berjuang keras dan rela berkorban demi kesatuan dan persatuan bangsa dan negara. Momentum Hari Pahlawan bukan hanya sekedar hadiah, perayaan atau seremonial semata melainkan untuk mengenang para jasa pahlawan yang telah gigih berani, rela mengorbankan jiwa, raga, dan hartanya demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul maka pemuda yang memiliki kapasitas, kompetensi dan potensi untuk berkontribusi memajukan Nias Utara yang sejahtera, maju dan berkeadilan perlu diberikan kesempatan dan dukungan.

Mengingat daerah Nias Utara yang tergolong terisolir, terbelakang, dan tertinggal (3T) maka
perlu diapresiasi peran positif putra putri terbaik dari Tugala Oyo. Tidak sedikit saat ini lulusan S1 & S2 yang mengabdi di birokrasi dan itu menjadi kebanggan masyarakat.

Menurut pandangan Berkata S. Hulu Pemuda Nias Utara perlu diberikan dukungan positif agar salah satu putra putri terbaik dan potensial asal Tugala Oyo bisa diberikan amanah dan kepercayaan menduduki posisi strategis di Pemerintahan Nias Utara seperti kepala dinas dan sekretaris daerah, Jakarta, Rabu (11/11/2021).

Pandangan ini adalah bentuk rasa cinta dan kepedulian terhadap masyarakat sekaligus motivasi positif kepada putra-putri terbaik Nias Utara di masa kini maupun di masa depan.(Bar)

Baca Juga  FORKAM Gelar Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim,Lansia Serta Awak Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *