KETUM BRINUS himbau Kader Brinus Memenangkan Potensi BRINUS yang Maju pada PILKADA 2024

Jakarta, 01/05/2024. Ketua Umum DPN BRINUS (Brigade Nusantara) Endri Hendra Permana Menghimbau Kader Brinus disemua wilayah untuk Mendukung dan Memenangkan Kader Brinus yang Berpotensi untuk Maju Jelang Pilkada Serentak 2024 . Hal ini disampaikan oleh Ketum Brinus setelah mendapat laporan dari Pengurus BRINUS Tingkat DPW dan DPD dari berbagai Daerah yang melaporkan Peluang dan Potensi Kader Brinus yang Maju pada Pilkada 2024 dan akan dibahas DPN BRINUS dan Lembaga Kajian Politik dan Potensi OTDA .

Ketua Umum Brinus memberikan Apresiasi dan Kebanggaan pada Para Pengurus/Kader BRINUS yang Berhasil terpilih sebagai LEGESLATIF DPRD DPR DPD dibeberapa Daerah dari berbagai Aspirasi Politik pada PEMILU 2024-2029 Berpesan untuk Menjaga Amanah dan Kesejahteraan Rakyat dari Berbagai Bidang sesuai Potensi SDM dan SDA di Wilayah bersinersi bersama Brigade Nusantara (BRINUS) kedepan.

Dayan IP Raranta selaku SEKJEN DPN BRINUS juga berpendapat agar Pengurus DPW/DPD BRINUS tetap melakukan Konsolidasi dan Pemantapan organisasi BRINUS untuk melaksanakan Kegiatan Rakerwil/Rakerda sesuai amanah Organisasi dan membuat Program dan Rekomendasi Organisasi 2024-2029 mendatang. Dan DPN BRINUS juga akan Merencanakan RAKERNAS 2024, ujarnya .

Ebo setyo Indarto ST selalu Ketua Harian DPN, mengharapkan seluruh Ketua DPW BRINUS agar selalu berkoordinasi dan rajin menjalin komunikasi dengan DPN. Dan semua jajaran Ketua dan pengurus dalam kegiatan yg menggunakan nama besar organisasi harus berusaha mengusahakan unicorn seragam organisasi. Sekarang 2024 saatnya BRINUS di daerah bangkit dipandang publik sebagai organisasi yg besar. (red)

Baca Juga  Dialog Kemerdekaan "Kebaya Mendunia Momentum Kemerdekaan Narasi Sebuah Identitas Perempuan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *