Satlantas Polrestro Depok Bagikan Ratusan Masker di Satpas SIM Cinere

Depok, infopers.com – Ratusan masker medis dibagikan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok di lingkungan Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Pasar Segar Cinere Kota Depok pada Selasa (15/6/2021).

Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok Iptu Toni Widayat mengemukakan kegiatan yang dijalankan oleh jajarannya itu merupakan wujud nyata dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kami membagikan 400 masker medis bagi pengunjung, pemohon SIM dan warga yang ada di Pasar Segar Cinere,” kata Toni kepada infopers.com di lokasi.

“Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan baik bagi pemohon SIM, warga dan pedagang di Pasar Segar Cinere,” imbuh perwira berlatar belakang ‘Brigade’ ini.

Ke depan kata dia kegiatan yang sama akan terus diupayakan oleh jajarannya.

Lebih lanjut diharapkannya dengan adanya hal tersebut masyarakat akan semakin sadar untuk patuh Prokes sebagai langkah mendukung pemerintah menekan penyebaran Corona yang akhir-akhir ini angkanya diketahui mengalami peningkatan.

“Bukan hanya hari ini saja kami lakukan penyebaran masker, tapi akan tetap kami lakukan hingga benar-benar masyarakat patuhi prokes dan dapan mengurangi penyebaran Covid-19,” tandas eks Kaurmintu Satlantas Polrestro Depok ini. (br)

Baca Juga  Dukung PPKM Mikro, Polres Tangerang Selatan Akan Batasi Mobilisasi di Dua Lokasi Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *