Sambut HUT RI ke 78, Ketum Moeldoko Center Sampaikan Ucapan Terimakasih atas Suksesnya Acara Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

INFO’PERS

[ Foto  : Istimewa ]

Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 78 tahun. Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan Parade “Gebyar Merah Putih” yang diselenggarakan di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan yang diiniasi Moeldoko Center yang berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya serta organisasi lainnya ini digelar juga guna menanamkan jiwa nasionalis. Dalam hal ini, Kemendagri juga turut mendukung dan menyerukan untuk masyarakat gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Menariknya dalam parade ini, sejumlah masyarakat yang berpartisipasi juga tampil dengan mengenakan pakaian adat daerah. Warga juga terlihat menggunakan kostum unik dan pernak-pernik bernuansa Merah Putih untuk menyambut HUT ke-78. Peserta parade mengenakan pakaian dengan berbagai desain khas, mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman juga ketua pelaksana kegiatan acara ini mengatakan dengan semangat nasionalisme yang berkobar, warga dari berbagai kalangan dan usia datang bersama untuk merayakan semangat persatuan dan kebangsaan. Mereka menciptakan suasana yang penuh semangat dan kegembiraan.

“Parade Gebyar Merah Putih tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan semangat patriotisme, tetapi juga menjadi ruang untuk mengekspresikan kreativitas,” ujar yang akrab disebut Icha Aisyah ini mengatakan,(13/8).

Lanjutnya juga menyampaikan rasa terimakasih nya atas sukses acara parade merah putih ini karena dukungan dari semua pihak. “Acara ini berjalan dengan sukses dan sangat ramai dan meriah, baik dari ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak kecil semua ikut bahagia menyambut hari Kemenangan RI dengan memerah putih kan jakarta,” sambungnya lagi mengatakan.

Tentunya semua terselenggara dengan baik, “karena Sponsor berpartisipasi, terima kasih kepada Anggota CEO Indonesia yang selalu support kegiatan Mensukseskan Program-program Pemerintah, terimakasih bapak Charles Monaro Prescom Meratus, Bpk Hendra Sutanto Prescom APP Land, Rudy Tanoe Preskom DNR, Benny CEO Griya Sehat, Dalson CEO Moel Coffee, Bapak Muh Feriadi Precom JNE, Bapak Cie Hung Prescom District Otomotif, Bapak Hironemus Prescom PT Lelco (Boss) , Bapak Edward Prescom Kohay Group, Bapak Agus Predir Oval adv, Bpk Peterleansyah Preskom Resto Angke, bapak Ramli Setiawan Komisaris PT Mayora (Le Minerale), bapak Sutikno, ibu Viola, ibu Susi, ibu Ellen , ibu Seklie,” paparnya lagi menyebutkan.

Baca Juga  Peringati Hari Lahir Pancasila, Partai UKM Indonesia Buka Pendaftaran Pengurus DPD di Kabupaten/Kota Se-Nusantara

Dan dia juga tak luput mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran untuk membuka Pelepasan Parade Merah Putih oleh Bapak Abetnego Tarigan Deputi Kantor Staf Presiden RI yang mewakili bapak Moeldoko dan Bapak Taufan Bakri Kepala Kesbangpol Pemprov DKI, Bapak Karyoto Polda Metro Jaya, yang sudah mengamankan acara hari ini.

“Begitu juga dengan bapak Minadi Pembina Moeldoko Center, pak Dikdik Inisiator Perempuan BerSinar singkatan Bersih Narkoba, juga Terima Kasih kepada para Juri bapak silfer Matutina Ketum Solmet Solidaritas Merah Putih, bapak Syamsul Zakaria Ketua FPK DKI, ibu Ellen Arifin Sekjen Moeldoko CenterA, bapak Asar Ketua Kopemi DKI, saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Burhan, Bu Herlina, dari Biro Pemerintah Pemprov DKI, Kepala Paspol PP, Kepala Dishub, Kepala Lingkungan Hidup, Seluruh Panitia dan EO yang dalam waktu tidak sampai 1 minggu menyiapkan ini semua, Bravo, start konsolidasi antar instansi pembentukan Panitia & EO pada hari Selasa, 8 Agustus,” paparnya

“Dan Selamat kepada Pemenang Juara 1, dari Indonesia Menari, semoga memacu Masyarakat luas semakin menumbuhkan cinta tanah air, Semangat terus untuk Indonesia, Love NKRI,” tandasnya menjelaskan. (*)

Redaksi Media : IPRI / www.infopers.com / Ist / Bls 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *