Sambangi Kabid Humas Polda Metro, Eks ‘Balai 1’ Naek Pangaribuan Ungkapkan Hal Ini

Jakarta, infopers.com – Di awal penugasannya sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerima kunjungan sejumlah pihak termasuk dari seorang insan pers senior.

Baru-baru ini, jebolan Akademi Kepolisian 1995 Batalyon Patriatama itu diketahui bersilaturahmi dengan mantan Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) atau ‘Balai 1’ Naek Pangaribuan di kantornya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Naek mengungkapkan jika Kombes Endra Zulpan meminta saran dan pendapatnya guna mendukung kelancaran dalam mengemban amanah tugas.

Di samping itu, tutur Naek, Kabid Humas Polda Metro juga menceritakan pengalaman dinas sebelumnya di Polda Sulawesi Selatan.

“Silaturahmi ke Kombes Pol E Zulpan. Akpol 1995 ini, baru saja menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya. Bang Zulpan banyak cerita saat menjabat Kabid Humas Polda Sulsel,” kata Naek dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (8/12/21).

“Bang Zulpan minta masukan-masukan awak, semoga masukan-masukan awak bermanfaat,” imbuh pemimpin redaksi jakartanews.id, portalkriminal.id dan indonesianews.tv ini.

Diketahui, Naek Pangaribuan selama dua periode 2016-2018 dan 2018-2020, memimpin FWP.

Usai menanggalkan jabatan tersebut, Naek kini aktif di kepengurusan PWI DKI Jakarta periode 2019-2024 sebagai Sekretaris 1.

Tak hanya itu, pria pemegang sertifikasi wartawan level utama ini juga telah dinyatakan kompeten sebagai penguji pemula untuk Uji Kompetensi Wartawan atau UKW. (Anton Mauliate Purba)

Baca Juga  Diapresiasi Eks Ketua FWP, Penyerahan Tabung Oksigen Hasil Sitaan Polri ke Pemprov DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *