Respons Baik Warga Perumahan Pesona Khayangan Depok soal Kehadiran Vaksinasi Mobile Ditlantas Polda Metro

Depok, infopers.com – Setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi secara mobile di beberapa titik pada Provinsi DKI Jakarta, kali ini Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar kegiatan vaksinasi mobile Presisi di wilayah Kota Depok.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo mengatakan pihaknya melayani ratusan peserta dalam kegiatan yang digelar di salah satu perumahan yang terdapat di Kota Depok.

“Giat vaksinasi keliling di Perumahan Pesona Khayangan Depok dengan peserta vaksinasi sebanyak 250 orang,” kata Sambodo dalam keterangan tertulis yang diterima infopers.com, Rabu (21/7/2021).

Salah seorang warga yang menerima suntikan vaksin di kesempatan itu, Achmad Subagiyo (63) merasa antusias dengan kehadiran program vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.00 ini.

“Alhamdullilah, jadi enggak perlu jauh-jauh keluar komplek. Tentunya sangat membantu sekali,” ucap pensiunan Perum Damri itu.

Dia mengungkapkan dengan hadirnya Polri ke permukiman warga, sejalan dengan imbauan yang disampaikan agar masyarakat dapat membatasi mobilitas.

“Polri konsisten dalam mempedomani arahan dan instruksi Presiden Jokowi dalam masa PPKM darurat ini sehingga mereka yang bergerak langsung dan warga bisa ikut vaksin di lokasi yang dekat dari kediaman,” paparnya.

Sementara, Nur Janatin (39) yang juga warga perumahan tersebut pun membeberkan alasannya ikut vaksin.

“Wujud nyata kita kalangan masyarakat mendukung tercapainya herd immunity sebagaimana yang dicanangkan pemerintah,” tandasnya.

Ia pun menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Ditlantas Polda Metro atas terlaksananya vaksinasi tersebut.

“Terima kasih untuk Polda Metro khususnya Bapak Kapolda dan Dirlantas yang sudah sangat baik dan sigap dalam melaksnakan kegiatan vaksinasi di tempat kami ini,” tuturnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *