Rayakan HUT Ke-496 Kota Jakarta Bersama Jakarta Funbike 2023

INFO’PERS

Foto : Istimewa

JAKARTA– Ketua pelaksana Jakarta Fun Bike 2023 Gusti Abdurahman di hadapan Awak Media dikawasan Atrium Senen, Rabu 23 Mei 2023 menyatakan bahwa acara Jakarta Fun Bike merupakan kegiatan peran serta masyarakat berpartisipasi mendukung HUT Kota Jakarta ke-496 Tahun 2023.

kegiatan ini sudah mendapat izin prinsip dari PJ Gubernur Nomor E-0092/TG.02 Tertanggal 9 Maret 2023. Kegiatan Jakarta Fun Bike sudah direncanakan sejak bulan maret 2023.

“Bagi para goweser yang ingin mengikuti kegiatan Jakarta Fun Bike harap menghubungi HP/WA 08118452045, adapun terget peserta Jakarta Fun Bike sebanyak seribu orang, jadwal pelaksanaan hari Minggu 25 Juni 2023 Start Finish, Monas Lingkar Barat dengan rute Monas, bundaran HI, senayan, putar balik arah patung obor pemuda membangun kembali ke bundaran HI, Finish Monas,” ujar Abdurahman saat gelar jumpa pers di Atrium Senen, Jakarta pusat (23/5).

Adapun dalam acara ini juga ada kupon hadiah bagi yang beruntung, hadiah utama disediakan, 2 motor matic dan 2 motor listrik, 5 sepeda MTB, 5 Televisi, dan 50 dorprize menarik lainnya. Bagi peserta yang sudah mendaftar, mendapatkan fasilitas berupa, jaket exlusive Fun Bike dan kupon dorprize, snack dan drink.

Diakhir pembicaraan nya dihadapan para awak media, Abdurahman menyatakan, agar segera para goweser untuk mendaftarkan diri.

“Kegiatan Jakarta Fun Bike merupakan peran serta masyarakat mendukung hari jadi kotanya, HUT kota Jakarta ke 496 Tahun 2023. Jakarta Fun bike 2023 mengambil tema, Sukses Jakarta untuk Indonesia,” pungkasnya.

Gusti Abdurahman menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh perkumpulan kebangsaan Gempita 2045 dan Garda Ibu Kota Republik Indonesia (Gartari) media partner Siber dan Netizen Indonesia.

Redaksi Media : IPRI / www.infopers.com / Ist

Baca Juga  Partai Buruh Menolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *