Ratu Tiktok siap Wakaf kan dirinya Berjuang Demi Keadilan

[Foto: NI Wayan ArlivitoGaneseri, Istimewa]

INFO’PERS

Jakarta,www.infopers.com– Ratu Tiktok sapaan akrab Purwanti Ningsih tokoh masyarakat dari Bekasi  sejatinya, sudah mewakafkan dirinya untuk berjuang demi keadilan dan kebenaran.

Pasalnya semua itu ia lakukan demi keadilan berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa.

“Saya telah mewakafkan hidup saya untuk negara dan bangsa Indonesia demi mencapai keadilan bersama,” ujarnya mengatakan saat dihubungi, selasa (21/12/2021)K

Lanjutnya lagi mengatakan perihal ini dia katakan, karena mau berjuang demi keadilan untuk diri sendiri begitu juga untuk warga negara yang mengalami ketidakadilan. Bahkan oleh karena kesungguhan nya untuk mendapatkan keadilan diapun dalam waktu sebentar lagi akan talkshow di beberapa media tv nasional.

Istri dari seorang almarhum Polisi ini merasa terpanggil dan peduli sebab banyak ketidakadilan yang dia rasakan baik di lingkungan nya begitu juga dengan yang dia alami.

“Saya justru istrinya polisi saja diperlakukan tidak adil bagaimana dengan rakyat biasa, dan suami saya sudah meninggal” ungkapnya mengatakan.NI

Kekesalan yang kerap dikenal juga sebagai  NI Wayan Arlivito Ganeseri seorang ibu Bhayangkari yang akan siap wakafkan dirinya untuk menegakkan keadilan tak kala karena memang rasa terpanggil dan prihatin akan ketidakadilan.

“Karena saya sudah merasakan bagaimana sakitnya tidak mendapatkan keadilan makanya saya terpanggil dari lubuk hati sanubari yang paling dalam untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan” pungkasnya menjelaskan.(B/R)

Baca Juga  TBBR Kalteng Tanamkan Perdamaian Demi Kondisi Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *