M. Rasyid Amrullah Rajasa Optimis Bandung Mendapat 6 Kursi 2024

INFO’PERS

Jakarta,Infopers.com – Ketua DPD PAN Kota Bandung sudah diisi oleh Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, anak Hatta Rajasa yang juga Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) DPP PAN.

M.  Rasyid Amrullah Rajasa  hadir di KPU dalam rangka pendaftaran Partai Amanat Nasional (PAN) Rasyid adalah Ketua DPD Kota  Bandung Jawa Barat dan Insya Allah  2024 akan maju kembali  dapil Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi .

Menurut Rasyid  jadi ketua DPD PAN Kota Bandung saat ini memang kita ketahui  belum memiliki kursi baik di tingkat nasional dan tingkat kota .

Oleh karena itu saya selaku ketua DPD PAN  kota Bandung akan bekerja keras menargetkan minimal 6 kursi di tingkat kota dan satu di tingkat nasional,  dari proses pencalegan kita terus mencari.  Saat ini sudah mulai terisi di format kepengurusan  pengurus harian juga terisi hampir 40% wanita harapannya Kota Bandung menjadi suara baru bagi Partai Amanat Nasional seperti yang saya sampaikan”,ujarnya. saat ditemui di KPU Pusat Menteng Jakarta, Rabu (10/8/20).

Rasyid menargetkan minimal 1 di tiap Dapil di sana ada 6 dapil,  artinya minimal 6 di tingkat kota dan satu di tingkat nasional”, pungkasnya. (B/R)

Baca Juga  Ingat Dekrit Presiden: 'Kembali Ke UUD 1945'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *